Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini kah Penampakan Generasi Honda Freed Terbaru?

Di kelas MPV honda masih mengandalkan Freed untuk bersaing dengan MPV lainya. Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Honda akhirnya terlihat melakukan tes jalan mobil yang diperkirakan sebagai honda Freed generasi terbaru. Sebuah foto memperlihatkan sesosok mobil yang menyerupai Honda Freed lengkap dengan stiker kamuflase sedang melakukan tes uji jalan. Foto tersebut diambil jepang yang diunggah di twitter melalui akun @skyline_0315.
sumber: www.indianautosblog.com

Meskipun ditutupi stiker kamuflase, terlihat jelas jika Honda Freed generasi terbaru ini mengalami beberapa perubahan. Headlampnya terlihat menggunakan proyektor dan lebih menyempit dari generasi sebelumnya. Bentuk grille juga nampaknya berubah dan nampak lebih besar. Pintu geser nampaknya masih digunakan pada Honda Freed generasi terbaru ini. Jika dilihat secara keseluruhan, dimensinya nampaknya hampir sama dengan dimensi pendahulunya.

Saking santernya pemberitaan beredar gambar Honda Freed terbaru pada sebuah majalah Jepang. Rekaan Honda Freed terbaru ini tampilanya mendekati Honda Freed yang sedang melakukan tes uji jalan
sumber: www.indianautosblog.com

Namun, jika dilihat lagi bagian grillenya nampaknya kurang pas dengan yang asli serta bentuk lampunya juga kurang pas.

Kabar lain menyebutkan Honda Freed juga akan mendapatkan jatah mesin Turbo. Interior Honda Freed terbaru ini juga bergaya baru, dengan kontrol-kontrol penting berada di tengah  console mobil seperti pada Honda Jazz dan Honda City. Perubahan lain pada interiornya diperkirakan akan terjadi pada fitur hiburan serta meter cluster yang akan diperbarui atau diupgrade.

Honda Freed sendiri hanya akan dipasarkan secara terbatas pada negara-negara tertentu termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, dikutip dari indianautosblog.com Honda Freed akan dipasarkan dengan harga dikisaran 226 juta rupiah.

Honda Freed generasi terbaru ini akan diluncurkan di Jepang dan diperkirakan pada bulan Agustus tahun ini.

Post a Comment for "Ini kah Penampakan Generasi Honda Freed Terbaru?"