Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Spesifikasi Toyota New Yaris

Toyota Yaris menjadi salah satu flagship model dari Toyota Indonesia. Mobil ini didesain untuk mereka yang berjiwa muda tanpa melupakan spesifikasi handal. Mobil tipe hatchback cocok untuk transportasi kota. Untuk memanjakan konsumen, New Yaris telah dirilis dengan desain lebih sporty dan fitur lebih canggih dari pendahulunya. Review Toyota New Yaris akan menerangkan lebih lanjut mengenai desain dan spesifikasi terbaru tersebut.
Review Spesifikasi Toyota New Yaris

Spesifikasi Toyota New Yaris

Dengan tampilan baru, New Yaris membawa pula beraga teknologi yang sebelumnya belum tersemat di generasi lama. Secara sekilas, review akan mulai dari tampilan dan kabin mobil. Setelah itu, Anda akan melihat mesin dan spesifikasi pendukungnya. Terakhir adalah fitur apa yang baru dan khas dari mobil serta tidak pula menyertakan harga dari masing-masing trim level.

Exterior dan interior

Review Toyota New Yaris yang pertama adalah tentang exterior. Secara sekilas, Anda akan melihat kesan gagah dari mobil ini karena tampilan roda dan kaki-kaki yang kokoh. Roda menggunakan velg 16 inch. Bagian yang sangat kentara adalah grille yang sporty serta lampu depan Dynamic Headlamp . Selain itu, terdapat pula Daytime Running Light, LED rear combination, dan rear roof spoiler. Moby mobil juga lebih aerodinamis dengan sentungan kurva yang tampak lebih smooth.

Selanjutnya, Anda akan melihat kabin yang lebih besar. Toyota memastikan bahwa ada jarak yang nyaman antara kursi belakang dan depan sehingga leluasa untuk bergerak. Interior lebih modern dengan beragam fitur dan panel yang terintegrasi. Bagian depan, anda melihat layar sentuh serta beberapa panel tombol. Di display ini, terdapat fitur seperti DVD, radoo, Bluetooth, USB, AUX, weblink, miracas, ipod ready, dan remote apps. Selain itu, khusus TRD dapat mengganti driving mode ke sport dan eco. 

Mesin

Review Toyota New Yaris selanjutnya adalah mesin. Meskipun tidak ada pembaharuan signifikan, Yaris mengalami update untuk mesin. Toyoa masih menempatkan mesin tipe 4 silinder DOHC dual VVT-I dengan kapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut mampu mengeluarkan daya 107 Ps pada 6000 rpm. Angka itu dirasa cukup untuk menunjukkan seberapa besar kekuatan mobil ini. Selanjutnya, mobil juga dipersenjatai dengan transmisi 5-speed manual dan 7-speed CVT.

Fitur unggulan

Apa saja fitur unggulan dari New Yaris? Fitur keselamatan masuk dalam kategori Review Toyota New Yaris. Ini adalah bagian yang mendapat banyak upgrade. Mobile menggunakan ABS untuk pengereman, Hill Assist untuk membantu di tanjakan, dan stability control untuk bermanuver. Selain itu, versi TRD memiliki internet untuk terhubung ke dunia luar. Terakhir adalah seatbelt dan airbags. Toyota menempatkan keduanya pada kabin untuk melindungi pengemudi dan penumpang ketika kecelakaan.

Harga

Harga mobil menyesuaikan dengan tipe yang dipilih. Versi paling rendah adalah E M/T dengan harga Rp237,8 juta. Versi lain adalah G M/T, E A/T, dan G A/T dengan harga 246 juta, 250 juta, dan 257 juta. Varian terbaru adalah TRD yaitu TRD Sportivo M/T dan A/T yang dibanderol dengan harga sekitar 266 juta dan 278 juta. Harga versi TRD lebih mahal karena ada penambahan fitur seperti weblink, internet, dan beberapa sistem keamanan terbaru.

Dari Review Toyota New Yaris diatas, Anda mengetahui bagaimana mobil ini layak menjadi nomor satu. Fitur baru dan canggih serta desain sporty menjadikannya city car modern. Harga dapat berubah menyesuaikan dengan area penjualan sehingga Anda harus menghubungi dealer Toyota terdekat untuk kepastiannya.

Post a Comment for "Review Spesifikasi Toyota New Yaris"