Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wuling Cortez Medium MPV dari Negeri Tirai Bambu

Awal Februari Wuling Motors resmi menghadirkan Medium MPV ke kancah otomotif Tanah Air, yang diberi nama Wuling Cortez. Pihak wuling sendiri sangat percaya diri, bahwa Medium MPV besutannya ini dapat bersaing ketat dengan rival sekelasnya. Nama Wuling sendiri memiliki arti dalam bahasa Cina adalah “lima”, dengan berlogo berlian yang membentuk huruf “W” yang jika digabungkan artinya menjadi “lima berlian”. Setelah melakukan debut regionalnya ke beberapa daerah di Indonesia, Wuling percaya kehadirannya dapat menjawab kebutuhan warga Indonesia akan sebuah kendaraan masa kini. Mobil ini memiliki desain yang stylish, dimana terdapat garis lekukan elegan penuh gaya yang menunjukan karakter tegas dan tangguh dari kendaraan MPV.
Wuling Cortez Medium MPV dari Negeri Tirai Bambu

Pada bagian samping terdapat garis aerodinamis yang terbujur dari over fender roda depan hingga bagian belakang dengan Roof Rail yang dihadirkan membuat mobil ini kaya akan aura tangguh sebuah medium MPV. Pandangan pengemudi untuk melihat kendaraan lain di belakang akan tetap terjaga dengan Smart Retractabel Outer Mirror, yang dilengkapi LED Signal untuk membantu memberikan isyarat pada kendaraan lain saat berpindah jalur. Window list yang dan side skirt berlapis krom, serta penyematan Velg Two Tone berukuran 16” mempertegas  desain yang modern pada Wuling Cortez. Untuk buritan belakang terlihat simple namun tetap kuat dengan karakter medium MPV. bisa dilihat dari perpaduan combination lamp yang sudah memakai LED lamp, kemewahan terpancar dari sisi tersebut. Spoiler juga dilengkapi dengan LED mounted stop lamp, dimana akan membantu memberikan isyarat bagi kendaraan di belakang pada saat pengereman. Reflector pada bumper melengkapi kesempurnaan tampilan belakang dari Wuling Cortez, dimana semakin jelas saat mendapat pantulan cahaya dari kendaaran lain.

Memasuki interior, ruang kabin Wuling Cortez adalah perpaduan kemewahan dan ragam tekonologi canggih. Beragam fitur baru modern memberikan kemudahan dan menjadikan perjalanan semakin menarik. Saat pertama kali memasuki kabin depan, kemewahan yang biasa di dapat pada mobil Eropa akan terasa di mobil ini. Bagian dashboard depan terdapat Soft Touch Instrumen Panel dengan Advance 8” Entertainment System with Navigation dan Rear Parking Camera. Head unit tersebut sudah dapat terkoneksi dengan Bluetooth, Navigation, Mirrorlink, USB, SD Card, AUX-in. Masih di sektor tengah juga terdapat Modern Center Cluster Design with Auto AC dan USB Charger.

Pada bagian pengemudi terdapat Adjustable Headlamp yang berguna untuk mengatur seberapa dekat dan jauhnya jangkauan cahaya lampu kendaraan. Stir kemudi  dilengkapi dengan Audio Button Steering Switch dan Call Button Steering Switch yang membantu pengemudi dalam menjawab panggilan telepon saat berkendara. Pengemudi juga disuguhkan informasi berkendara lewat Luxury  Meter Cluster with 7” MID yang dapat memberikan informasi, seperti Driving Information, Tire Preasure Monitoring, Multimedia Display, Bluetooth Phone, Navigation Display. Melengkapi ruang kabin yang luas Wuling Cortez memeiliki dua pilihan jumlah kursi, yakni 7-seater atau 8-seater dengan balutan bahan premium berkualitas untuk menjaga kenyaman dalam perjalanan bagi seluruh penumpang. Tidak hanya itu saja, Medium MPV ini memiliki ruang penyimpanan yang lapang dan mudah dijangkau dalam berkendara dengan USB Power Outlet Charger pada setiap barisnya. 6-speed manual transmission gear shift mechanism pada Wuling Cortez ini memberikan kendali penuh dalam berkendara dengan performa maksimal. Sedangkan teknologi i-AMT (intelligent automated mechanical) gear shift transmission memberikan kenyamanan dalam berkendara, serta kemudahan dalam perawatan berkala.

Post a Comment for "Wuling Cortez Medium MPV dari Negeri Tirai Bambu"