Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga SUV 5 Penumpang KIA New Sportage

Pabrikan asal korea KIA, nampaknya akhir-akhir ini produksnya mulai dilirik oleh konsumen di Indonesia. Ini terlihat banyaknya mobil-mobil produksi KIA yang wara-wiri, seperti KIA Rio, Picanto dan untuk kelas SUV KIA Sportage. Untuk Sportage, KIA sendiri telah memperkenalkan generasi terbaru dari produknya yaitu New Sportage pada tahun 2015 lalu.
Dari sisi tampilan luarnya, KIA New Sportage terlihat memiliki desain yang sangat kompak. Lekuk body terlihat simpel dan membawa kesan tangguh. Grille KIA New Sportage bercirikan grille khas mobil-mobil buatan KIA dengan desain lampu depan yang meruncing keluar terlihat pas dengan bentuk grille. Lampu depan KIA New Sportage juga dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light). Lampu belakang mobil ini terlihat menawan dan terlihat pas dengan garis-garis body mobil.

Untuk interior, Dasbor KIA Sportage terlihat sangat modern dengan dilengkapi perangkat hiburan berupa layar sentuh 4,3 inchi. Fitur lainnya adalah koneksi bluetooth yang memungkinkan pengemudi menerima telepon melalui tombol yang tersedia pada setir dengan catatan telepon selular telah terkoneksi dengan perangkat yang ada pada mobil melalui bluetooth. Untuk bagian kursi dalam kabin, terlihat premium dengan bahan yang berkualitas. Mobil yang mampu memuat 5 penumpang ini, juga dilengkapi socket power 12 volt dan koneksi melalui sambungan AUX dan USB. Sunvisor pada KIA Sportage tidak hanya dapat digunakan untuk menghalangi sinar matahari, namun sunvisor KIA Sportage juga memiliki fungsi tambahan karena dilengkapi dengan cermin.

KIA Sportage juga dilengkapi dengan panoramic sunroof, Panoramic Sunroof ini, bisa dinikmati oleh penumpang baris depan maupun baris kedua. Untuk keperluan bagasi, kursi baris kedua dapat dilipat sehingga mendapat ruang yang lebih luas dengan lantai bagasi yang datar. Bagasi juga terlihat rapi dengan adanya penutup.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Sportage dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti Down Hill Brake Control, Hill Start Assist, Electronic Stabillity Control (ESC) dan Antilock Brake System. Suspensi New Sportage menggunakan sistem Independent Suspension.

Mobil dengan dimensi panjang 4440 mm, lebar 1855 mm, dan tinggi 1635 ini dipasarkan dalam 4 varian yaitu LX (M/T dan A/T), EX (A/T), Platinum (A/T), dan Diesel. Untuk masalah harga, KIA mematok  harga New Sportage mulai dari 337 jutaan hingga 453 jutaan. Berikut adalah daftar harga lengkap KIA New Sportage

  • LX M/T (Ring 17) Rp. 337,000,000,-
  • LX A/T (Ring 17) Rp. 360,000,000,-
  • EX A/T (Ring 18) Rp. 409,000,000,-
  • Platinum A/T (Ring 18) Rp. 453.500.000,-
  • Diesel (Ring 17) Rp. 425.000.000,-

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga SUV 5 Penumpang KIA New Sportage"