Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini dia Perbedaan Rush TRD Sportivo Ultimo dengan TRD Sportivo7

Setelah diluncurkan pada tahun 2015 lalu dengan hanya menghadirkan pilihan dengan dua tipe saja yaitu tipe G dan TRD Sportivo, pada tahun 2015 ini Toyota Rush kini hadir dengan penambahan varian. Toyota Rush tipe TRD Sportivo kini hadir dalam pilihan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo7 baik itu transmisi otomatis maupun manual.

Perubahan yang nampak pada kedua varian baru Rush ini tidak banyak (minor change) dan terlihat hampir sama dengan tampilan tipe TRD Sportivo  versi sebelumnya. Hal ini, dapat dilihat pada desain bumper depan dan belakang yang masih sama dengan versi TRD Sortivo sebelumnya yang menjadi pembeda dengan tipe G. Desain spoiler belakang TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo7 juga terlihat sama dengan versi TRD Sportivo pendahulunya.
Desain spoiler belakang TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo7 juga terlihat sama dengan versi TRD Sportivo pendahulunya

Perbedaan mencolok yang dapat dilihat pada varian TRD Sportivo yang baru ini adalah sticker pada body mobil. Jika sebelumnya siticker berupa tulisan TRD Sportivo pada bagian bawah body samping, kali ini sticker terihat dengan desain yang baru terpasang pada body samping di atas ban belakang dengan penambahan garis (striping) tiga warna yaitu merah hitam dan abu-abu.  Striping dengan tiga warna juga terlihat terpasang pada cover ban belakang. Perbedaan lainya juga terlihat pada desain velg untuk TRD Sportivo Ultimo yang terlihat lebih segar, untuk TRD Sportivo7 masih menggunakan velg TRD Sportivo versi sebelumnya. Kursi baris ketiga juga mendapat sentuhan bahan dengan corak yang sama dengan kursi baris pertama dan kedua berbeda dengan sebelumnya yang terlihat tanpa corak.
Perbedaan desain velg Rush TRD Sportivo7 dengan Rush TRD Sportivo Ultimo

Untuk perbedaan antara Rush TRD Sportivo Ultimo dengan Rush TRD Sportivo7 selain dapat dilihat pada desain velg, kita juga dapat melihat secara jelas pada desain sticker body. Pada Rush TRD Sportivo Ultimo nampak bertuliskan TRD Sportivo Ultimo, sedangkan pada Rush TRD Sportivo7 hanya bertuliskan TRD Sportivo. Pada TRD Sportivo Ultimo terlihat lebih ekslusif karena mendapat emblem khusus TRD Sportivo Ultimo. Desain grille Rush TRD Sportivo Ultimo juga mendapat tambahan garis merah pada bagian atas sedangkan pada TRD Sportivo7 masih sama dengan versi TRD Sportivo sebelumnya.  Berikut adalah tampilan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo7

Rush TRD Sportivo Ultimo
Rush TRD Sportivo Ultimo

Rush TRD Sportivo7
Rush TRD Sportivo7

Untuk harga Rush TRD Sportivo Ultimo dibanderol lebih mahal daripada Rush TRD Sportivo7 dengan selisih 3 jutaan. Berikut adalah daftar harga lengkap Toyota Rush 2016.

  • Rush Type G M/TRp. 234.500.000,00
  • Rush Type G A/TRp. 244.500.000,00
  • Rush TRD Sportivo Ultimo M/TRp. 249.150.000,00
  • Rush TRD Sportivo Ultimo A/TRp. 262.450.000,00
  • Rush TRD Sportivo 7 M/TRp. 245.850.000,00
  • Rush TRD Sportivo 7 A/TRp. 259.150.000,00 

Post a Comment for "Ini dia Perbedaan Rush TRD Sportivo Ultimo dengan TRD Sportivo7"