Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia yang Baru dari New CRZ

Mobil dua penumpang dari Honda ini memang menyita perhatian ketika berada di jalan raya. Tampilannya begitu sporty dan futuristik, yang ternyata desain CRZ ini aerodinamis bagian atas maupun bagian bawah mobil. CRZ kini telah diluncurkan dalam generasi terbaru yaitu New CRZ. Mengusung konsep mobil Sport Hybrid, Honda New CRZ tampil dengan beberapa eleman yang baru. Meski secara kasat mata tampilannya masih terlihat sama seperti generasi sebelumnya. Namun, elemen baru tetap nampak pada eksterior, interior, performa, dan fitur keamanan serta keselamatan CRZ.
harga honda crz

Baiklah kita mulai dari sisi eksterior, lampu depan New CRZ kini full LED yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) dengan fitur Auto Ligh dan Auto Leveling. Bumper depan dan belakang CRZ juga terlihat baru dengan tampil tegas dan semakin agresif. Desain velg 17" CRZ juga terlihat baru dengan menggunakan dua warna. Honda CRZ sendiri dipasarkan dalam empat pilihan warna Merah, Putih, Hitam dan Kuning.

Bagian interior berubah dengan kombinasi warna oranye yang menambah atmosfir sporty mobil ini. Dasbor mobil Honda New CRZ juga mendapat tambahan layar sentuh 7" dengan fitur Mirroring. Terdapat juga kamera belakang yang berguna dalam memarkirkan kendaraan. Kamera ini dapat diatur kedalam tiga mode tampilan yaitu Wide View, Normal View, dan Top Down View. Bagian setir juga dilengkapi dengan Hand Free Telephone Steering Switch untuk memudahkan pengemudi berkomunikasi melalui handphone tanpa harus melepas setir. Meter New CRZ tampil dengan tampilan 3D yang secara otomatis akan berubah warna sesuai dengan mode mengemudi.

Jarak pijak belakang New CRZ juga bertambah 10 mm guna menghasilkan sensasi berkendara yang lebih stabil. CRZ kini juga dilengkapi dengan tombol One Push Ignition System untuk memudahkan dalam menghidupkan dan mematikan mesin.

Dari sisi kemanan dan keselamatan, CRZ mendapat tambahan Electric Parking Brake. Dengan Electric Parking Brake ini mobil Honda CRZ dapat dengan mudah melakukan parking brake. Harga Honda CRZ yang baru ini dipasarkan dengan  harga Rp535.000.000.

Post a Comment for "Ini Dia yang Baru dari New CRZ"