Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Mobil DFSK Glory

Sebuah produk tentu harus memiliki keunggulan untuk dapat bersaing. Apalagi, produk tersebut hadir sebagai pemain baru di tengah-tengah brand yang telah berkiprah puluhan tahun. Hal itu yang kini tengah dilakukan PT Sokonindo Automobile (DFSK) melalui produk pertamanya di kelas mobil penumpang, Glory 580. Memang DFSK menghadirkan Glory 580 di segmen yang terbilang padat persaingan. Mobil ini masuk dalam kelas Sport Utility vehicle (SUV) yang ditempati berbagai brand, seperti Honda, Nissan dan Mitsubishi. Namun tentu, DFSK memasarkan Glory 580 bukan tanpa peluru yang bisa melesat tepat mengenai calon konsumen. Peluru itu merupakan desain, fitur dan juga mesin yang ada pada Glory 580.
Review Mobil DFSK Glory

Secara tampilan, Glory 580 terbilang hadir dengan aura sporty. Mobil ini menawarkan fleksibilitas kabin, kenyamanan, fitur-fitur modern hingga performanya. Secara tampilan, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini hadir dengan aura sporty. Hal itu bisa dilihat dari penempatan grille yang dibuat tiga baris dan menyatu dengan lampu utama yang mengusung tampilan eagle eye shope juga dilengkapi DRL. Dibagian bawah ada foglamp yang dapat membantu pengguna kala menembus kabut saat berkendara. Dari segi fitur, bisa dikatakan Glory 580 memiliki teknologi yang tidak dimiliki produk sejenis. Seperti Vehicle Running Recorder, yang merupakan sejenis black box di pesawat. Fitur ini mampu merekam semua kejadian di depan kendaran akan otomatis terekam mulai dari mobil dihidupkan.

Selain itu ada juga Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang berfungsi untuk memberikan informasi mengenai tekanan seluruh ban. Untuk fitur pendukung, Glory 580 juga memiliki sistem rem anti-lock (ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), fungsi HHC uphill assist. Pada bagian juga ada berbagai konsol penyimpanan, baik dibagian depan maupun kursi penumpang. Untuk jok juga dibuat dengan desain yang terbilang nyaman. Untuk bagian mesin, ada dua pilihan mesin. Pertama SFG15T Turbocharged berkapsitas 1.5 liter yang bisa menghasilkan daya hingga 110 Hp dengan torsi 220 Nm. Sedangkan pilihan lain yaitu Glory 580 bermesin SFG18 Natural Aspiration berkapasitas 1.8 liter.

Terdapat beberapa keunggulan pada mobil ini yang harus anda ketahui sebelum membelinya. Yang pertama Super Space, dimana mobil ini punya wheelbase 2.780 mm yang juga ditunjang dengan ukuran kargo yang lebih besar. Keunggulan kedua, Super Driving, dimana mobil ini ditanami mesin turbo hemat bahan bakar serta telah menggunakan transmisi 6 MT/CVT gearbox. Keunggulan ketiga, Super Smart Technology, dimana mobil ini telah ditanami teknologi mumpuni seperti touchscreen ukuran 10 inchi, cruise control, tire pressure monitoring, NVH mute control dan button start-smart key. Keempat, Super Safety dimana mobil ini telah ditanami fitur keamanan yang mumpuni seperti EBA brake assist, EBD braking force distribution system hingga empat airbag. Lalu keunggulan yang kelima, Super Quality dimana mobil ini punya garansi hingga 7 tahun atau 150 ribu km yang tentu jarang ditemukan pada kompetitor. Yang menjadi unggulan paling menarik dari Glory 580 yaitu harganya. Bagaimana tidak, mobil ini dibandrol jauh dibanding kompetitornya. Untuk yang termurah, DFSK membandrol Glory 580 dengan harga Rp 240 jutaan, sedang untuk yang termahal mencapai Rp 308 jutaan. Tentunya dengan menggunakan mobil ini anda bisa mengeluarkan biaya yang sedikit namun memiliki mobil dengan desain yang mewah.

Post a Comment for "Review Mobil DFSK Glory"