Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Brio RS

Honda dalam ajang IIMS 2016 lalu, menghadirkan deretan mobil-mobil baru termasuk varian terbaru dari Honda Brio yaitu Brio RS. Brio RS tampil dengan perubahan minor dari versi sebelumnya. Perubahan ini mirip dengan perubahan yang terjadi pada Mobilio RS.


Dari sisi eksterior, Brio RS tampi dengan lampu depan yang baru yang menggunakan proyektor (Mirip dengan mobilio RS). Warna grille baru yang berwarna hitam. Tambahan garnish baru yang sesuai dengan warna body mobil pada pintu belakang yang disertai hiasan garis chrome. Bumper depan juga terlihat lebih segar dengan desain baru. Begitu juga dengan Velg Brio RS menggunakan warna dual tone dengan desain baru. Tambahan side skirt baru pada bagian samping Brio RS.

Sementara bagian pada bagian interior, jok menggunakan bahan baru yang berhiaskan pola garis oranye sama dengan warna jahitanya. Namun, head rest masih seperti yang menyatu dengan jok. Dasbor Honda Brio RS mirip dasbor BRV yang didominasi warna gelap dengan head unit berupa layar 6,2 inchi. Meter Cluster pada Brio RS hadir tanpa fitur MID. Setir mobil juga dilengkapi dengan audio switch.

Untuk urusan performa, Brio RS menggunakan tipe mesin yang sama dengan tipe sebelumnya dengan kapasitas 1,2 L. Namun, mesin ini mendapat tambahantenaga yang sebelumnya 88 PS menjadi 90 PS. Brio RS juga tersedia dalam tipe CVT.

Untuk urusan keselamatan Brio RS dilengkapi dengan teknologi rangka G-CON + ACE, Side Impact Beam, Pedestrian Protection, dan Dual SRS Airbags. Sedangkan fitur keamanannya Brio RS dilengkapi dengan  immobilizer, keyless entry, dan alarm system namun semua fitur keamanan tersebut hanya dapat dinikmati pada Brio RS CVT.

Untuk masalah harga Honda mematok harga Brio baru ini mulai dari 150 jutaan. Berikut adalah daftar harga lengkap Brio RS

  1. Brio RS MT Rp159.700.000
  2. Brio RS CVT AT Rp174.700.000

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Brio RS"