Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Hyundai Grand i10

Tidak hanya bermain dikelas SUV lewat Santa fe nya, Hyundai juga hadir di Indonesia dengan produk city car nya yaitu Grand i10. Grand i10 merupakan generasi terbaru dari i10. Grand i10 diperkenalkan pada IIMS April lalu bersamaan dengan All New Tucson. Grand i10 hadir dalam 3 varian yaitu GL, GLS, dan X. Tipe GLS sebagai tipe tertinggi dari Grand i10.

Dari tampilan luar, Grand i10 tampil dengan grille heksagonal. Terlihat juga lampu DRL yang terpasang di samping lampu kabut. Headlamp dari i10 masih menggunakan tipe daimond. Sementara bagian belakang mobil, dilengkapi dengan lampu yang berhiaskan garnish chrome. Pintu belakang juga dilengkapi dengan lampu HMSL yang menggunakan LED. Bumper belakang dilengkapi dengan reflektor yang diharapkan menambah rasa aman saat berkendara. Spion Grand i10 dilengkapi dengan lampu sein LED, spion ini dapat diatur secara elektrik. Grand i10 juga dilengkapi dengan side body moulding yang terlihat cukup mencolok pada bagian samping.

Interior Grand i10 menggunakan konsep dua warna, namun warna hitam tetap menjadi warna dasarnya. Head unit Grand i10 menggunakan layar sentuh yang dapat digunakan untuk keperluan Internet, GPS, Bluetooth, MP3, DVD player dan USB. Kursi bagian belakang dapat dilipat sehingga menghasilkan ruang bagasi yang lega. Bagasi Grand i10 juga dilengkapi dengan tray/laci yang sekaligus dapat digunakan sebagai penutup bagasi. Tray ini dapat dipasang maupun dilepas dengan mudah. Bagasi juga dilengkapi dengan lampu penerangan. Kursi depan hanya dapat diatur geser dan direbahkan, namun tidak dapat diatur ketinggiannya. Steering menggunakan tipe tilt steering. Head rest i10 dapat disesuaikan sesuai dengan posisi kepala yang diinginkan.

Hyundai Grand i10 dilengkapi dengan mesin 1.2 MPi dengan tenaga maksimal yang dapat dihasilkan sebesar 87 PS pada 6000 rpm serta torsi maksimum sebesar 12,2 kgm pada 4000 rpm. Pada transmisi automatis Grand i10 dilengkapi dengan transmisi shiftronic. Sedangkan tipe manual, menggunakan transmisi 5 kecepatan.

Untuk urusan keselamatan, Hyundai i10 dilengkapi dengan driver airbag, smart key dengan immobilizer, ABS, serta struktur rangka yang menggunakan HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure). HRBS mampu meredam benturan dengan cara membuat patahan pada rangka mobil.

Grand i10 dibanderol mulai dari 140 jutaan hingga 175 jutaan untuk varian tertingginya. Berikut adalah daftar harga lengkap Grand i10.
  1. Grand i10 GL Rp147.500.000
  2. Grand i10 X Rp160.500.000
  3. Grand 110 GLS Rp175.500.000

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Hyundai Grand i10"