Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Nissan ini Mungkin Akan Menjadi Pesaing Terberat Honda HRV

Nissan pada 2 Mei 2016 lalu, secara resmi meluncurkan Nissan Kicks di Rio de Jeneiro, Brasil. Crossover terbaru ini, mengambil desain mobil konsep Kicks yang diperkenalkan di Sao Paolo Motor Show pada tahun 2014. Untuk mempersiapkan Kicks, Nissan telah menggelontorkan dana sebesar 192 juta dolar. Nissan Kicks akan meramaikan pasar SUV di Brasil. Dikabarkan pula Nissan Kicks akan dijual secara resmi di Brasil pada bulan Agustus tahun ini.
Nissan Kicks

Seperti mobil Nissan lainnya, Kicks mempunyai desain grille V-motion dengan bentuk huruf V yang terpotong. Lampu depan dihiasi dengan Daytime Running Light yang mengikuti sudut lampu depan. Lampu kabut Nissan Kicks berbentuk kotak. Lampu belakang Nissan Kicks mengingatkan kita pada lampu belakang Nissan Juke seperti boomerang, namun bentuknya tidak begitu runcing. Pada bagian roda, mobil SUV yang mampu menampung 5 penumpang ini dibekali dengan velg aluminium 17". Nissan Kicks sendiri memiliki dimensi panjang 4295 mm, lebar 1760 mm dan tinggi 1590 mm dengan jarak sumbu roda 2610 mm.

Nissan Kicks dibekali dengan mesin berkapasitas 1,6 L dengan transmisi Xtronic yang merupakan generasi terbaru dari CVT. Meter Nissan Kicks ditampilkan melalui layar yang cukup besar dengan fitur Multi Information Display yang dapat menampilkan 12 fitur ditambah dengan fitur GPS. Nissan Kicks juga dilengkapi dengan kamera 360o.

Kelengkapan laiinya yang dimiliki oleh Nissan Kicks diantaranya i-key, Push Start Button, layar 7" yang dapat digunakan untuk browsing internet, digital AC, dan masih banyak fitur lainnya. Jika Nissan Kick dipasarkan di Indonesia mungkin, mobil ini akan menjadi pesaing berat honda HRV yang merajai pasar crossover Indonesia saat ini.

Post a Comment for "Mobil Nissan ini Mungkin Akan Menjadi Pesaing Terberat Honda HRV"