Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Hyunday All New Tucson

Hyundai akhirnya secara resmi memperkenalkan produk barunya pada ajang IIMS 2016 yaitu All New Tucson. Kabarnya pabrikan mobil asal Korea ini, memboyong langsung (CBU) All New Tucson dari Korea. Sekilas mirip dengan Santa Fe, namun perbedaan yang kentara terlihat pada bagian lampu utama.

Dari sisi eksterior, All New Tucson terlihat mengusung grille berbentuk heksagonal (segi enam) dengan garis-garis tebal mirip dengan punyanya Santa Fe. Dengan dimensi yang terlihat hampir sama dengan Santa Fe, All New Tucson tampil dengan lekuk-lekuk tegas. Lampu utama terlihat memanjang dengan lampu proyektor serta dihiasi LED Position Lamp. Lampu utama dapat diatur level proyeksinya melalui sebuah tombol gulir. Selain LED Position Lamp, All New Tucson juga dilengkapi dengan Daytime Running Light yang terpasang dibawah lampu kabut. Bagian belakang mobil ini dilengkapi dengan spoiler yang disertai High Mount Stop Lamp. Kaki-kaki  All New Tucson berkat velg 17 inchi dengan dual tone. Pilihan warna yang tersedia untuk All New Tucson adalah Biru, Merah, Hitam, Abu, dan Putih.

Dominasi warna hitam dengan hiasan silver terlihat pada dasbor All New Tucson. Untuk urusan konektifitas pada All New Tucson tersedia soket untuk Iphone/Ipod, USB, AUX serta soket dengan tegangan 12 Volt. All New Tuson dilengkapi dengan kamera belakang yang terkoneksi dengan kaca spion belakang. Sehingga pandangan belakang mobil terlihat semakin jelas. Meter Cluster All New Tcson terlihat simpel dan modern dengan fitur MID. Kursi baris kedua dapat dilipat sehingga mampu menghasilkan ruang bagasi yang luas dengan lantai datar.

Body All New Tucson menggunakan teknologi  Advanced High Strength Steel (AHSS) yang akan memberikan perlindungan pada kendaraan. Selain itu fitur-fitur lainnya yang dapat ditemukan pada SUV Hyunday ini adalah Airbags, ABS dan EBD.

Performa All New Tucson ditujang oleh mesin 2.0 MPI dengan bahan bakar bensin. Mesin ini ditunjang oleh transmisi yang menggunakan Automatic Shiftronic sehingga perpindahan transmisi semakin presisi. Suspensi depan ditunjang Mcpherson Strut sedangkan belakang ditunjang Multi Link.

Dengan segala kelengkapanya, All New Tucson dibanderol dengan harga Rp385.000.000

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Hyunday All New Tucson"