Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Situs Jual Mobil Bekas Pribadi Online Gratis Tanpa Biaya Terkini

Bagi sebagian besar orang menjual mobil pribadi merupakan sesuatu hal yang sulit. Alasannya karena mencari pembeli yang cocok dengan harga yang sesuai merupakan hal sangat sulit. Pada akhirnya, mengiklankan mobil Anda menjadi pilihan yang tepat. Hanya saja dibutuhkan kejelian saat akan memasarkan mobil dimana saat menjual tidak dikenakan biaya administrasi. Dengan adanya biaya malah bisa mengurangi pendapatan penjualan. Saat ini, masyarakat sudah dipermudah dengan adanya situs jual mobil pribadi online gratis tanpa biaya. Disarankan jangan asal memasarkan mobil di sembarangan situs karena bisa jadi dikenai biaya administrasi yang besar secara tersembunyi.

7 Situs Jual Mobil Bekas Pribadi Online Gratis Terpercaya dan Tanpa Biaya

7 Situs Jual Mobil Bekas Pribadi Online Gratis Tanpa Biaya Terkini

Situs jual mobil pribadi online gratis tanpa biaya tersebut sangat membantu masyarakat yang ingin menjual mobil dengan cepat. Bahkan untuk menjual mobil tersebut, Anda tidak perlu repot-repot berkeliling keluar rumah untuk memasarkan mobil yang ingin dijual. Semua bisa dikerjakan dari rumah sambil bekerja dan murah. Pembelilah yang akan menghubungi langsung jika memang berminat dengan mobil tersebut. Situs jual mobil pribadi online gratis tanpa biaya yang bisa menjadi rekomendasi adalah sebagai berikut.

1. Caroline
Situs jual mobil pribadi yang pertama adalah Caroline. Situs tersebut sangat mudah menjalankannya. Anda tinggal mengisi data pribadi sebagai pemilik mobil dan informasi detail tentang mobil yang ingin dijual. Situs tersebut juga akan melakukan inspeksi untuk memeriksa kondisi mobil apakah sudah sesuai dengan dokumen yang diisikan atau tidak. Tentu saja inspeksi tersebut tidak dikenakan biaya. Semua gratis jadi tidak perlu memikirkan kalau uang hasil jual mobil menjadi lebih sedikit. Harga penawaran ditentukan langsung oleh pemilik mobil. Bagaimana masihkah bingung dimana tempat menjual mobil dengan cepat?

2. Carmudi
Situs jual mobil pribadi online gratis tanpa biaya yang kedua adalah Carmudi. Situs ini merupakan salah satu situs besar yang menjadi tempat jual beli mobil yang terpercaya. Bahkan untuk menjual mobil di Carmudi, Anda bisa mengunduh aplikasi menggunakan ponsel pintar. Semua jenis dan merk mobil bisa dijual di Carmudi. Yang terpenting adalah harus mendaftarkan mobil terlebih dahulu. berikan informasi secara detail tentang mobil mulai dari harga dan spesifikasi mobil. Lengkapi informasi tersebut dengan foto supaya pembeli lebih percaya lagi dan bisa melihat fisik mobil menggunakan foto.

Pembeli yang berminat bisa melihat dari foto dan spesifikasi mobil yang sudah diberikan dengan menghubungi langsung Anda selaku penjual. Jadi proses jual beli langsung dilakukan dengan pembeli tanpa adanya perantara.

3. Olx
Siapa yang tidak mengenal situs jual beli yang satu ini. Salah satu situs besar tempat jual beli barang bekas yang sudah terkenal dan diperhitungkan. Benar sekali situs tersebut adalah Olx yang merupakan tempat jual beli yang sudah ada beberapa tahun belakangan ini. Hampir semua barang bisa dijual di sini. Di Olx ini, Anda selaku pemilik mobil juga bisa menawarkan mobil dengan sangat mudah tanpa ribet. Anda harus memberikan informasi detail mobil termasuk harga yang ditawarkan termasuk kilometer mobil supaya pembeli lebih yakin.

Pembeli yang berminat langsung menghubungi penjual secara langsung melalui kontak yang sudah dicantumkan. Berikan foto mobil agar calon penjual bisa melihat fisik mobil. Jadi bisa dipastikan kalau uang hasil penjualan tidak terpotong. Anda tidak akan dikenai biaya sedikit pun dengan menggunakan jasa situs jual mobil pribadi online gratis tanpa biaya tersebut.

4. Kaskus
Situs berikutnya juga pasti tidak asing lagi bagi sebagian besar kalangan. Situs tersebut adalah Kaskus. Situs tersebut membuat penjual dan pembeli bisa berinteraksi secara langsung melalui situ tersebut. kalau ada hal yang ingin ditanyakan oleh penjual maka bisa dilakukan secara langsung tanpa adanya perantara. Jika memang ingin, penjual bisa mencantumkan no telepon yang bisa dihubungi. Jadi pembeli bisa berhubungan langsung.

5. Bukalapak
Nama Bukalapak pasti juga sudah tidak asing lagi. Mungkin bagi sebagian besar mengenal buka lapak sebagai situs penjualan barang. Sekarang, Bukalapak sudah berkembang menjadi tempat jual beli mobil. Caranya sangat mudah, Anda tinggal membuka situs Bukalapak atau mengunduh aplikasi menggunakan ponsel. Daftarkan diri dengan mengisi data pribadi. Kemudian, isikan detail mobil yang ingin dijual.

Jangan lupa tuliskan merk mobil karena sebagian besar calon pembeli melihat merk mobil terlebih dahulu. Apalagi masyarakat Indonesia yang terpaku dengan merk dan tipe mobil tertentu. Terkadang jika merk dan tipe mobil sudah disukai maka tidak terlalu mempedulikan berapa uang yang harus dikeluarkan.

6. Garasi24.com
Situs yang satu ini bisa dikatakan situs paling mudah. Tampilan dari Garasi24.com sendiri sangat sederhana tetapi menarik. Anda harus mendaftarkan dahulu diri sebelum memasarkan mobil di situs ini. Jangan khawatir karena penjual yang mengiklan di situs ini tidak dikenai biaya apapun. Jadi tidak perlu ragu mengiklan di sini. Hasil penjualan masih tetap aman dan tidak akan berkurang sedikit pun.

7. Mobil123
Situs terakhir yang bisa dimanfaatkan adalah Mobil123 Situs ini penjualan mobil terbesar di Indonesia. Anda tidak perlu ragu untuk mengiklan di sini karena pembeli yang pandai akan menggunakan situs ini. Alasannya adalah situs ini hanya mau menyediakan tempat untuk penjual mobil yang terpercaya saja. Jadi keamanan penjual dan pembeli terjaga.

Dengan menggunakan situs jual mobil bekas pribadi online gratis tanpa biaya tersebut, menjual mobil dengan mudah bukan lagi masalah. Ditambah lagi, penjual tidak dikenai biaya jadi lebih menggiurkan dari pada harus repot mengiklan di koran dan harus dikenai biaya yang lumayan.

Post a Comment for "7 Situs Jual Mobil Bekas Pribadi Online Gratis Tanpa Biaya Terkini"