Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Mobil Mewah yang Dimiliki oleh Selebritis Indonesia

Selebriti selalu menjadi sorotan khusus bagi masyarakat, baik dari segi pencapaian karir, prestasi hingga gaya hidup. Memiliki penghasilan yang fantastis dengan jam terbang yang tinggi membuat sebagian besar selebritis memiliki mobil mewah. Bagi para selebriti, selain sebagai gaya hidup memiliki mobil mewah merupakan hobi dan impian yang perlu dicapai. Deretan mobil mewah yang dimiliki oleh selebritis Indonesia tentu menjadi hal menarik bagi Anda ketahui bukan?
Deretan Mobil Mewah yang Dimiliki oleh Selebritis Indonesia

Deretan Mobil Mewah yang Dimiliki oleh Selebritis Indonesia beserta Kisaran Harganya

Merogoh kocek yang amat mahal untuk membeli mobil mewah tentu bukan suatu hal yang mustahil bagi para selebritis. Beberapa selebritis di Indonesia memiliki mobil mewah sebagai penghargaan akan jeri payah yang sudah mereka lakukan. Tidak hanya cukup satu buah mobil mewah saja, beberapa selebritis menjadikan mobil mewah sebagai koleksi. Berikut beberapa mobil mewah yang dimiliki beberapa selebriti.

1. Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad
Host, produser serta pengusaha kuliner Raffi Ahmad terkenal gemar mengoleksi mobil mewah. Dari sekian banyak koleksi mobil mewahnya, yang paling mahal yaitu Lamborghini Aventador. Lamborghini Aventador ini merupakan spesifikasi mobil Lamborghini yang paling mahal, yaitu dengan harga sekitar 12,5 miliar rupiah. Selain harganya yang mahal, tarif pajak Lamborghini Aventador juga setinggi langit.

2. Lamborghini Gallardo Milik Syahrini
Suara yang indah dipadu dengan gaya nyentrik membuat Syahrini mampu mengoleksi beberapa mobil mewah. Penyanyi yang populer dengan sebutan ‘princess cetar membahana’ ini merupakan koletor mobil mewah juga seperti Raffi Ahmad. Mobil mewah yang paling mahal dimiliki Syahrini yaitu Lamborghini Gallardo dengan kisaran harga 4,5 – 6 miliar rupiah. Mobil mewah ini memiliki mesin transmisi automatic.

3.  Mc Laren MP4-12C Milik Sule
Deretan mobil mewah yang dimiliki oleh selebritis Indonesia selanjutnya dari Sule. Sule atau Entis Sutisna merupakan selebriti komedian dan host yang tampil di layar kaca setiap hari. Dengan penghasilan fantastis di setiap episodenya, Sule membeli supercar berasal dari Inggris Mc Laren MP4-12C. Mobil mewah Mc Laren MP4-12C seharga kurang lebih 7 miliar rupiah bila di Indonesia. Sule memilliki Mc Laren MP4-12C berwarna kuning cerah. Mobil Mc Laren MP4-12C saat ini sudah tidak diproduksi karena hanya diproduksi dan dimiliki oleh kalangan terbatas.

4. Ferrari Spinder Milik Meriam Belina
Siapa yang tidak mengenal artis senior yang cantik dan awet muda Meriam Belina? Hingga sekarang Meriam Belina masih sering tampil di berbagai judul sinetron. Mobil yang Meriam Belina miliki yaitu Ferari Spinder dengan harga 6 Miliar rupiah.

5. Lamborghini Gallardo Milik Tompi
Deretan mobil mewah yang dimiliki oleh selebritis Indonesia selanjutnya dimiliki oleh seorang penyanyi, presenter sekaligus dokter ahli bedah. Siapa lagi kalau bukan Tompi. Tompi memiliki hypercar Italia Lamborghini Gallardo. Mobil Lamborghini Gallardo ini memiliki desain yang elegan serta performa yang maksimal sehingga beberapa artis memilihnya sebagai pilihan termasuk Tompi. Harga untuk sebuah Lamborghini Gallardo dibandrol kurang lebih 5,5 miliar rupiah.

6. Range Rover Evoque Milik Uya Kuya
Menjadi seorang pesulap serta host beberapa acara reality show membuat Uya Kuya memiliki penghasilan yang tinggi. Range Rover Evoque merupakan pilihan Uya Kuya sebagai mobil pribadinya. Range Rover Evoque ini merupakan jenis Range Rover termahal yaitu sekitar 4 miliar rupiah.

7.  Ferrari F430 Milik Kevin Aprilio
Siapa yang tidak mengenal musisi dan produser tampan Kevin Aprilio? Kevin Aprilio memiliki mobil mewah tipe Ferrari F430 dengan harga 3,5 miliar. Meskipun passion Kevin adalah musik, tapi penghasilan untuk membeli mobil mewah ini kabarnya karena dari usaha Kevin sebagai trader di Forex.

8. Maserati GranCabrio Milik Judika
Penyanyi dengan ciri khas suara serak Judika juga memiliki mobil mewah. Ia membeli mobil mewah Italia Maserati GranCabrio seharga 3 miliar. Mobil mewah ini merupakan cita-cita Judika untuk dimiliki ketika hari pernikahannya bersama Duma Riris. Bahkan Judika mengaku ia rela menjual aset pribadinya untuk membeli Maserati GranCabrio. Menurut Judika, membeli mobil mewah merupakan pencapaian impian sekaligus sebagai investasi.

9. Porsche Cayman GT4 Milik Deddy Corbuzier 
Deretan mobil mewah yang dimiliki oleh selebritis Indonesia selanjutnya berasal dari host dan Youtuber Deddy Corbuzier. Meskipun terkesan sombong bagi warganet, Deddy Corbuzier tidak enggan memamerkan mobil mewahnya. Salah satu mobil sport yang Deddy Corbuzier miliki adalah Porsche Cayman GT4. Porsche Cayman GT4 memiliki kisaran harga sekitar 2,1-2,3 miliar rupiah.

10. Porsche Milik Deni Cagur
Berbeda dengan selebriti Indonesia lain yang lebih cenderung membeli Ferrari atau Lamborghini, Pelawak Deni Cagur memilih mobil mewah keluaran Jerman yaitu Porsche. Deni memilih mobil Porsche berwarna merah sebagai koleksi pribadinya. Harga mobil mewah Porsche di Indonesia kira-kira 2 miliar rupiah. Mobil ini dapat dibeli oleh Deni berkat kerja keras dan impiannya selama 10 tahun sebelumnya. 

11. Cadillac Escalade ESV Milik Nikita Willy
Ratu sinetron dan pengusaha properti Nikita Willy terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Mobil Cadillac Escalade ESV seharga kurang lebih 3.5 miliar rupiah merupakan hadiah ulang tahun Nikita Willy yang ke 17. Nikita Willy mengaku menyukai mobil mewah yang memiliki ukuran MVP. Mobil MVP dipilih Nikita karena lebih luas dan dapat menampung banyak barang.

Demikian deretan mobil mewah yang dimiliki oleh selebritis Indonesia. Tentu para selebriti diatas memperoleh mobil mewah dengan kerja keras, karya seni, maupun prestasi yang telah dilakukan dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Hobi dan pencapaian yang fantastis bukan? Apakah Anda tertarik untuk memiliki mobil mewah juga?

Post a Comment for "Deretan Mobil Mewah yang Dimiliki oleh Selebritis Indonesia"