Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Toyota Rush 2015 (Toyota New Rush)

Halo sobat otomotif, kali ini saya akan membahas spesifikasi dan harga mobil yang dimiliki tetangga saya hihi yang beberapa kali sempat saya intip yaitu  Toyota Rush 2015 atau dikenal juga New Rush. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumny tampilan Toyota Rush 2015 lebih agresif dan sporty jika dibandingkan dengan Rush generasi sebelumnya. Meskipun mengalami perubahan harga jual Toyota Rush terbaru ini tidak begitu banyak mengalami kenaikan. Mobil yang pertama kalinya diperkenalkan padatahun 2007 ini merupakan mobil yang meramaikan segemen medium SUV. Toyota New Rush sendiri diperkenalkan pada bulan Maret 2015 lalu. Nah, apa saja yang ditawakan oleh Toyota Rush 2015 ini? berikut adalah ulasan singkatnya

Eksterior Toyota Rush 2015

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tampilan Toyota Rush 2015 semakin sporty. Ini berkat grille depan yang dikombinasikan dengan warna hitam hingga ke bumper berpadu dengan desain lampu depan baru yang futuristik. Perlu diketahui bahwa lampu depan Toyota New Rush menggunakan lampu projektor serta dihiasi dengan lampu LED. Sementara dari belakang, desain cover ban cadangan yang bergaris tajam serta desain lampu belakang  juga menambah  juga terlihat sangat futuristik. Sementara untuk kaki-kaki New Rush disematkan velg 16" dengan jari-jari yang stylish. Untuk bagian Rear Roof Spoiler desainnya juga pas dengan body New Rush namun sayangnya desain spoiler ini hanya bisa didapatkan pada New Rush tipe TRD Sportivo.

New Rush yang berdimensi panjang 4,420 mm, lebar 1,745 mm, dan tinggi 1,740 ini tersedia dalam enam pilihan warna yaitu, White, Silver Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic, Champange Metallic, Black Mica Metallic, dan Grey Metallic.


Interior Toyota Rush 2015

Interior Toyota Rush 2015 juga tidak kalah menarik untuk diperhatikan, ruang kabin yang cukup luas serta desain jok yang baru dengan jahitan merah serta garis ornamen yang futuristik menambah kesan sporty interior New Rush. Ornamen ini juga dipasang pada pintu mobil. Pada tipe TRD Sportivo anda akan dimanjakan dengan audio sistem yang terintegrasi dengan layar sentuh 6,1" yang juga dilengkapi dengan fitur bluetooth.

Performa Toyota Rush 2015

Toyota Rush 2015 dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc dengan tipe 1.5L IL4 16v DOHC, VVT-i yang mampu menghasilkan daya maksimum 109 PS dan torsi maksimum 14,4 kgm. Sistem bahan bakar menggunakan injeksi dengan kapasitas tangki 45 liter. Mobil dengan transmisi 5 kecepatan untuk sistem manual dan 4 kecepatan untuk sistem automatis ini dibekali suspensi depan MacPherson Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer, sedangkan bagian belakang 4 Link dengan pegas koil dan Lateral Rod. Sedangkan untuk memudahkan kendali mobil ini dilengkapi dengan sistem Electric Power Steering.

Fitur Keamanan dan Keselamatan Toyota Rush 2015

New Rush dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, ISOFIX, Seatbelt with Pretensioner, sistem ABS (Anti-Lock Braking System), Rear Parking Sensor, serta Alarm System yang menjamin keamanan dan keselamatan baik mobil maupun penumpang Toyota New Rush.


Harga Toyota Rush 2015

Toyota New Rush tersedia dalam dua tipe yaitu tipe TRD Sportivo dan tipe G (masing-masing tersedian dalam transmisi manual dan otomatis). Tipe TRD Sportivo dengan transmisi otomatis merupakan tipe yang paling mahal sedangkan tipe G manual adalah tipe yang paling murah. Berikut adalah harga resmi Toyota New Rush yang saya kutip dari website resmi Toyota Indonesia.

  • 1.5 TRD SPORTIVO A/T Rp. 252.250.000,00
  • 1.5 TRD SPORTIVO M/T Rp. 238.950.000,00
  • 1.5 G A/T Rp. 238.700.000,00
  • 1.5 G M/T Rp. 228.700.000,00

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Toyota Rush 2015 (Toyota New Rush)"