Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Datsun Go+ Panca, Mobil Keluarga dengan Harga Terjangkau

Beberapa waktu lalu tepatnya 8 Mei 2014 telah diluncurkan mobil murah untuk segmen Low MPV dari Datsun yaitu Datsun GO+ Panca. Mobil ini langsung mendapat sambutan dari pecinta otomotif indonesia meskipun Datsun sempat vakum hampir 30 tahun di pasar otomotif Indonesia. Mobil Datsun Go+ Panca ini ikut juga meramaikan pasar mobil LCGC (Low Cost Green Car). Nah Apa saja yang ditawarkan oleh mobil murah ini. Berikut adalah ulasan singkat yang berhasil saya himpun.


Eksterior Datsun GO+ Panca

Desain eksterior Datsun GO+ Panca  memang terlihat stylish dan dinamis. Tampilan depan mobil yang berdimensi panjang x lebar x tinggi yaitu 3,995 mm x 1,635mm x 1,490 mm ini terlihat agresif berkat lampu depan yang berbentuk heksagonal serta lekuk body yang dinamis dan tegas. Selain desain yang unik, ternyata lampu depan mobil ini menggunakan teknologi Follow-Me-Home yang akan menerangi jalan Anda hingga aman sampai ke depan pintu rumah. Hanya tinggal menarik tuas lampu, Anda bisa mendapatkan penerangan lanjutan selama 30 detik, dan empat kali tarikan tuas lampu untuk penerangan selama 120 detik.

Sementara bagian belakang mobil dengan 7 penumpang ini terlihat kompak dan kokoh. Datsun GO+ Panca dapat dipilih dalam 5 pilihan warna yaitu Bronze (Perunggu), White (Putih), Silver, Grey (Abu-abu), dan Black (Hitam)
pilihan warna datsun go+ panca

Interior Datsun GO+ Panca

Interior Datsun GO+ Panca terlihat rapi dan cukup elegan dengan sentuhan aksen silver pada dasbor. Garis pada dasbor Datsun GO+ Panca  terinspirasi sayap burung. Penempatan tuas persneling pada Datsun GO+ Panca ditempatka pada panel instrumen sehingga mudah dijangkau dari kemudi. Desain pegangan pintu juga terlihat modern. Baris kursi paling depan  yaitu kursi pengemudi dan penumpang  dibuat menyatu sehingga memberikan tambahan ruang untuk menaruh barang seperti tas mauun dompet, serta dengan kondisi seperti itu penumpang maupun pengemudi dapat berpindah dengan mudah ke kursi sebelahnya. Interior Datsun GO+ Panca juga dilengkapi fitur-fitur pendukung lainnya seperti Mobile Docking Station yang dapat digunakan untuk menaruh ponsel pintar anda dalam mode potrait maupun landscape dan dapat dihubungkan dengan audio mobil. Desain kursi mobil ini dibuat dengan konsep Low-Fatigue yang mengadaptasi lekuk alami tulang belakang saat duduk, kursi akan menopang panggul dan dada, dan mengurangi tekanan pada punggung Anda. Sehingga anda tetap merasa segar ketika tiba pada tujuan.

Performa Datsun GO+ Panca

Datsun GO+ Panca memiliki kapasitas mesin 1.2L dengan 5 percepatan yang diklaim bertenaga sekaligus terbesar di kelasnya, menghasilkan power dan torsi yang terbaik di kelasnya. Mesin ini, mempunyai teknologi yang seimbang meminimalisir suara dan getaran sehingga memberikan sensasi berkendara yang mulus dan senyap. Mesin ini juga mengadaptasi  teknologi mesin mobil balap yaitu Perfect Circle Bore Machining yang memberikan tenaga maksimum saat berkendara. Sementara untuk suspensi Datsun GO+ Panca menggunakan Double Pivot Front Arm agar dapat lebih lincah bergerak, Akselerator pedal Datsun GO+ Panca dikendalikan secara elektronis, bukan dengan kabel. Ditambah pula dengan perawatan yang mudah dan emisi yang lebih rendah. Sistem kemudi Datsun GO+ Pancadirancang dengan power assist yang dapat menyesuaikan dengan kecepatan Anda. Sistem ini juga akan membantu Anda ketika sedang parkir yang membantu Anda untuk bermanuver di tempat yang sempit. Pada kecepatan tinggi, sistem akan membuat steering lebih berat, untuk kontrol penuh.


Fitur Keamanan dan Keselamatan Datsun GO+ Panca

Untuk memberikan keamanan dan keselamatan, Datsun GO+ Panca  dilengkapi dengan fitur keamanan standar pada mobil seperti Airbag dan Pretensioner Seat Belt serta Parking Sensor. Sementara fitur Immobilizer, Central Door Locking, dan Keyless Entry with Alarm hanya bisa didapatkan pada Datsun GO+ Panca tipe T


Harga Datsun GO+ Panca

Datsun sendiri dalam website resminya telah merilis daftar harga Datsun GO+ Panca untuk tahun 2015, berikut adalah daftar harganya

  • DATSUN GO+ D Rp. 92.850.000
  • DATSUN GO+ A Rp. 100.450.000
  • DATSUN GO+ A OPTION Rp. 100.950.000
  • DATSUN GO+ T Rp. 108.000.000
  • DATSUN GO+ T OPTION Rp. 111.000.000
  • DATSUN GO+ T STYLE Rp. 115.000.000

Harga OTR Jakarta

Datsun GO+ Panca ini merupakan mobil MPV yang sangat pas bagi anda yang ingin mempunyai mobil dengan kapasitas penumpang banyak namun mempunyai dana terbatas

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Datsun Go+ Panca, Mobil Keluarga dengan Harga Terjangkau"