Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga New Honda Accord 2016

Akhirnya PT. Honda Respect Motor secara resm meluncurkan generasi Accord terbaru pada ajang IIMS 2016. Dengan mengusung tagline "Vision Precesion Impression" , New Accord seakan menggambarkan visi kesuksesan pemiliknya.  New Accord 2016 banyak mendapat perubahan serta terlihat semakin mewah dengan fitur-fitur premium.


Dari depan terlihat grille khas Honda yang terlihat seperti sayap. Perubahan lain tampak pada penggunaan LED sebagai lampu utama yang disertai DRL, begitu juga pada lampu kabut yang juga menggunakan lampu LED. Bentuk lampu belakang lebih menyudut sehingga diharapkan mampu memberikan sinyal rem yang lebih jelas. Teknologi lain yang dihadirkan dalam New Accord adalah kaca mobil yang menggunakan Heat Rejecting Green Tinted Glass yang mampu menghalau suhu panas dari luar sehingga menjaga kesejukan di dalam kabin. Selain itu, kaca spion New Accord menggunakan Hydropilic yang akan mencegah embun menempel pada kaca spion sehingga memperjelas pandangan pengemudi ke belakang.

Sementara untuk bagian, Interior fitur-fitur kelas premium sangat terasa. Penggunaan bahan kulit yang berkualitas pada bagian jok, serta ruang kabin yang luas menunjukkan New Accord sebagai mobil sedan kelas premium. Adanya Sun Shade yang dapat doperasikan scara elektrik sehingga mencegah sinar matahari masuk ke dalam mobil menambah rasa nyaman pemiliknya ketika berkendara. Dasbor mobil terlihat mewah dengan aksen kayu serta warna hitam yang berkilau. Selain itu, penambahan layar sentuh 7,5 inchi yang dapat digunakan sebagai phone mirroring, audio, navigasi,  serta wifi trethering. Tambahan layar kecil pada bagian atasnya untuk fitur Intelegent Multy Information Display. Bagian tengah Meter terlihat juga menggunakan layar yang menampilkan fitur MID. Pengeturan kursi pengemudi penumpang lebih mudah berkat power adjusment pada New Accord. Untuk urusan kesejukan dalam mobil ini, New Accord dilengkapi dengan fitur I-Dual Zone Auto Climate System.

Untuk urusan tenaga, New Accord dibekali mesin berkapasitas 2.4L I-VTEC dengan teknologi Earth Dreams Honda. Teknologi ini, menjadikan mesin New Accord lebih ringan, ramah lingkungan, efisien bahan bakar, namun tetap dapat menghasilkan tenaga yang maksimal.

Fitur keselamatan yang dihadirkan pada New Accord tidak usah diragukan lagi. New Accord dibekali fitur-fitur seperti struktur rangka mobil menggunakan teknologi G-CON + ACE, 6 Airbags, ABS, EBD, BA, VSA, Motion Adaptive EPS, Seatbelt, dan masih banyak lagi. Tidak kalah menariknya lagi adalah adanya fitur Lane Watch yang mampu menghadirkan visualisasi pada samping kiri mobil sehingga mengurangi titik buta pengemudi. Kamera belakang New Accord memberikan gambaran mengenai kondisi jalan di belakang mobil dan memudahkan pengemudi dalam memarkirkan New Accord.

Untuk masalah harga, New Accord 2.4L VTi-L dibanderol dengan harga Rp635.000.000, harga yang pantas untuk mobil kelas premium ini. 

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga New Honda Accord 2016"