Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga All New Hilux

Kali ini, kita akan membahas mengenai  spesifikasi dan harga dari All New Hilux D Cab. Hilux merupakan salah satu mobil segmen comercial car dari Toyota yang bermain di kelas Truck. Berdasarkan kabinya, All New Hilux dipasarkan dalam dua varian yaitu Double Cabin (D Cab), Extra Cabin dan Single Cabin (S Cab). Untuk Double Cabin dibagi lagi menjadi beberapa tipe yaitu tipe V, tipe G, dan tipe E. tipe V merupakan varian tertinggi dan tampangnya juga cukup keren jadi sayang jika digunakan untuk keperluan angkut barang. Untuk Single Cabin dibagi menjadi dua yaitu All New Hilux bermesin diesel dan bensin
Sumber gambar: www.toyota.astra.co.id


All New Hilux  hadir dengan tampang lebih sporty dari sebelumnya, Dengan tambahan Air Flow pada bagian kap mesin mobil ini telihat lebih garang (untuk Double dan Extra Cabin). Perubahan eksterior pada All New Hilux, adalah terletak pada bagian depan baik lampu utama, grille, dan lampu kabut. Lampu utama terlihat lebih besar daripada versi sebelumnya. Grille terlihat juga lebih besar dengan desain garis chrome yang terlihat mengikuti alur desain lampu utama. All New Hilux dilengkapi dengan velg 17 (tipe V dan G) inchi yang memberi kesan tangguh. Pada pintu belakang mobil disematkan lampu LED.

Bagian interior, terlihat mewah dengan bahan kulit yang digunakan pada jok dan setir (tipe V). Setir juga dilengkapi dengan steering switch. Bahkan untuk kelas mobil truk ini, dilengkapi dengan layar sentuh 6,1"  yang juga dilengkapi dengan bluetooth (tipe V). Pada bagian meter cluster, tipe V juga dilengkapi dengan layar 4,2" TFT Color dengan fitur MID. Untuk tipe G, fitur hiburan dilengkapi dengan 2DIN audio.

Dapur pacu All New Hilux menggunakan mesin bertipe 2 KD-FTV VNT 4 Cylinders  In Line 16-Valve DOHC (Double dan Extra Cabin). Sedangkan untuk Single Cabin All New Hilux dilengkapi dengan mesin diesel 2 KD-FTV, 4 Cylinders, 16-Valve DOHC dan 1TR-FE, 4 Cylinders, In Line 16-Valve DOHC Dual VVT-i untuk All New Hilux Single Cabin yang bermesin bensin. Kapasitas mesin All New Hilux Diesel sebesar 2,5L sedangkan untuk tipe bensin hanya 2L. Sistem kendali mengemudi untuk tipe Single Cabin menggunakan 2WD dan Double Cabin menggunakan 4WD.

Untuk urusan keamanan dan keselamatan, All New Hilux dilengkapi dengan fitur ABS, EBD, dan Airbags yang meliputi kantung udara depan dan lutut. Tambahan fitur untuk tipe V berupa, VSC, Hill Start Assist, Passenger Airbags, dan Side Airbags.

All New Hilux tersedia dalam pilihan warna Silver, Hitam, Putih, dan Abu-Abu. Sedangkan tambahan varian warna merah hanya tersedia pada All Nwe Hilux Duoble Cabin. Harga yang ditawarkan untuk All New Hilux mulai dari 199 jutaan hingga 440 jutaan. Berikut adalah daftar harga All New Hilux untuk semua tipe

  • 2.0 Gasoline M/T Single Cabin Rp. 198.900.000
  • 2.5 Diesel M/T Single Cabin Rp. 216.400.000
  • 2.5 E 4X4 M/T Extra Cabin Rp. 322.100.000
  • 2.5 E 4X4 M/T Double Cabin Rp. 383.000.000
  • 2.5 G 4X4 M/T Double Cabin Rp. 404.200.000
  • 2.5 V 4X4 A/T Double Cabin Rp. 440.400.000

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga All New Hilux"