Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ertiga 2018 Bakal Pakai Mesin Berkapasitas Segini lhoo..

Desas desus Suzuki akan meluncurkan versi terbaru Ertiga nya semakin kuat. Pabrikan otomotif asal Jepang ini diduga akan merilis Ertiga terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 April 2018 mendatang. Gelagat pabrikan yang memiliki lambang huruf S ini semakin terlihat jelas, pasalnya banyak dealer Suzuki yang mulai habiskan stok Ertiga lama. Bahkan untuk mewujudkan tersebut Ertiga sampai didiskon mencapai 30 jutaan, ada juga tawaran lain seperti uang muka murah mulai Rp 5 juta .

Rumor lain beredar jika para mekanik suzuki telah mempelajari Ertiga generasi kedua ini. Suzuki Ertiga sendiri diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2012. Bermain disegmen Low Multipurpose Vehicle (LMPV), Ertiga cukup diminati di Indonesia dan menjadi andalan bagi Suzuki. Ertiga generasi kedua ini juga sudah tertangkap kamera sedang menjalani tes dikawasan Jakarta. Seperti yang diunggah dalam akun facebook Yusuf Alfianto, Ertiga mengaspal di GIIC (Greenland International Industrial Center) Cikarang dekat dengan pabrik Suzuki.
Ertiga 2018 Bakal Pakai Mesin Segini lhoo..

Ertiga generasi terbaru ini, selain mendapat ubahan pada tampilan dari sisi mesin Ertiga terbaru mengalami kenaikan. Ertiga generasi kedua akan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 L berbeda dengan generasi sebelumnnya yang hanya berkapasitas 1.4 L dengan tipe mesin K14B, yang mampu menghasilkan tenaga 92 ps/6.000 rpm, dan torsi maksimum 130 Nm/4.000 rpm.

Sementara mengenai harga tentunya Ertiga terbaru akan mengalami kenaikan harga, namun belum jelas akan naik berapa juta. Ertiga versi saat ini, dijual mulai Rp 190 juta (GA) hingga Rp 231 juta (GX A/T ABS). Sementara Dreza Rp 224 juta, dan versi mesin diesel Rp 221 juta.

Saat ini, Ertiga genersi terbaru sudah bisa dipesan, dibeberapa dealer di Jakarta sudah bisa dipesan dengan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Post a Comment for "Ertiga 2018 Bakal Pakai Mesin Berkapasitas Segini lhoo.."