Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisaran Harga All New Kijang Innova

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan membuka selubung produk terbarunya, Toyota all new Kijang Innova, Senin (23/11/2015) siang di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta. Dengan mengusung tema "The Legend Reborn" , Toyota All New Kijang Innova  mengalami perubahan total mulai dari tampilan eksterior, interior, hingga mesin yang digunakan.
Toyota All New Kijang Innova akan hadir dengan tiga pilihan varian, yakni tipe G, V dan Q. Sedangkan varian tertinggi pada Innova sepenuhnya akan ada di model Q. Masing masing varian ada 4 jenis yang ditawarkan yaitu bensin dengan pilihan transmisi manual dan otomatis dan diesel dengan transmisi manual dan otomatis. Tentu saja Diesel akan lebih mahal dibandingkan dengan bensin.

Toyota All New Kijang Innova ini dibanderol dengan harga yang paling murah dikisaran 280 jutaan dan tipe yang paling murah dikisaran 420 jutaan. Berikut ini daftar harga resmi All New Toyota Kijang Innova yang tertera di website resmi TAM (untuk area Jakarta):


Tipe Q MT (Diesel) Rp402,4 juta
Tipe Q AT (Diesel) Rp423,8 juta
Tipe Q MT (Gasoline) Rp364,7 juta
Tipe Q AT (Gasoline) Rp384,8 juta

Tipe V AT (Diesel) Rp377,3 juta
Tipe V MT (Diesel) Rp357,5 juta
Tipe V AT (Gasoline) Rp345,2 juta
Tipe V MT (Gasoline) Rp325,6 juta

Tipe G AT (Diesel) Rp331,6 juta
Tipe G MT (Diesel) Rp310,1 juta
Tipe G MT (Diesel) Rp310,1 juta
Tipe G MT (Gasoline) Rp282 juta
Tipe G AT (Gasoline) Rp302,2 juta.

Untuk Innova terbaru ini menggunakan mesin bensin dan diesel. Grade mesin bensin menggunakan mesin 1TR-FE berkapasitas 1.998 cc dengan tenaga 139 ps serta torsi pada 18.7 kgm dukungan teknologi Dual VVT-i. Sementara, grade diesel mendapat pasokan mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc didukung oleh teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) dengan intercooler, menghasilkan tenaga 149 ps serta torsi 34.9 kgm (5-speed M/T) dan 36.7 kgm (6-speed A/T).

Tidak ada perbedaan signifikan dalam hal tampilan dari tipe termurah yaitu tipe G dengan tipe V dan Q. Perbedaan akan terasa pada saat Anda masuk ke dalam kabin dan menjalankan mobil. Sebagai tipe termurah, sudah sewajarnya Toyota memangkas beberapa fitur andalan sehingga koreksi harganya pun dapat dimampatkan. Tipe G MT sendiri dibekali oleh Tilt and Telescopic Steering, glove box with chiller function, grande headlamp & foglamp, dan kaki-kaki alloy 16 inch. Sedangkan komposisi di dalam kabin diperkaya instrument panel bercorak grande sehingga tampil mewah dan berkelas. Meski ia tidak diberkahi fitur Auto A/C untuk mengatur temperature secara otomatis, suasana dalam kabin masih tetap terasa premium berkat fitur-fitur new 7 advanced entertainment system.

Untuk grade tertinggi-Q, penumpang dimanjakan dengan Captain Seat serta illuminated roof LED. Interior warna hitam memberikan tambahan nuansa sebagai kendaraan premium yang mewah. Dasbornya sendiri menggunakan ornamen kayu yang melintang dan tersempil di tengah. Selain itu, layar sentuh terpasang di depan dengan ukuran yang bisa dipilih antara 7 inci atau 8 inci.  

Post a Comment for "Kisaran Harga All New Kijang Innova"