Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Mobil kompak All New Rio

KIA merupakan perusahaan otomotif asal Korea Selatan yang juga meramaikan pasar otomotif Indonesia. Beberapa produk KIA sudah banyak wara wiri di jalanan negeri ini seperti KIA Picanto, Carens, dan Rio. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai spsifikasi dan harga dari generasi Rio terbaru yaitu All New Rio.

Eksterior All New Rio

Mobil dengan 5 pintu ini memiliki panjang 4050mm, lebar 1720mm, dan tinggi 1455mm. Perbandingan lebar dan tinggi ini menyebabkan All New Rio terlihat kompak dan kokoh. Dari depan kita akan melihat sebuah mobil kompak dan kokoh dengan desain grille yang sederhana namun tetap enak dilihat. Lampu depan mobil ini menggunakan lampu proyektor yang dihiasi LED Position Lamp. Tempat lampu kabut dihiasi dengan garnish berupa 2 garis yang melintang di atasnya. Desainvelg terlihat begitu menawan dan sangat pas dipadukan dengan desain eksterior All New rio. Lampu belakang memiliki desain dengan kombinasi yang pas dan menggunakan LED. Spoiler belakang terlihat mungil dan dilengkapi dengan LED High Mount Stop Lamp. Pada atap bagian elakang juga terlihat mnjulang sebuah antena mungil. 

Interior All New Rio

Interior All New Rio memiliki desain yang ergnomis, desain jok sangat stylish dengan head rest baik baris depan maupun belakang. Fitur unggulan yang dimiliki oleh All New Rio berupa fiur Full Auto Climate Control yang akan mendistribusikan udara sejuk ke seluruh kabin serta Full Folding 2nd Row Seats yang memberikan bagasi yang luas dan rata ketika kursi baris kedua dilipat. Fitur lainya adalah mobil ini memiliki konektor Aux dan USB, Glove Box yang mampu menampung sebanyak 15 liter dan dapat mnjaga kesegaran minuman anda, serta untuk audio pada mobil ini anda dapat mendengarkan musik melalui Radio/CD/MP3.

Performa All New Rio

All New Rio dibekali mesin dengan tipe Gamma CVVT 1.4 L DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 107PS pada  6300rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 kgm pada 4200rpm. Untuk sistem kemudi mobil ini menggunakan sistem Rack and pinion serta Electronic Power Steering with Tilting. Kemudi juga menggunakan sistem Telescoping yang membantu pengemudi mengatur posisi setrir sesuai dengan keinginannya. Suspensi mobil ini menggunakan Mc Pherson Strut with Stabilizer and Dual Tube Gas Shock Absorber untuk bagian depan, sedangkan bagian belakang menggunakan Couple Torsion Beam with Gas Shock Absorber. Guna memanjakan pengeudi mobil ini juga dilengkapi dengan fitur menarik lainya seperti Start/Stop Engine dan Auto Cruise Control

Fitur Keamanan dan Keselamatan All New Rio

Untuk masalah keselamatan All New Rio dilengkapi dengan Airbag, ABS, 3 Point Seatbelt untuk penumpang depan dan belakang samping, dan 2 Point Seatbelt untuk penumpang tengah kursi belakang. Fitur keamanan yang ditawarkan pada mobil ini beberapa diantaranya adalah Parking Sensor dan Keyless Entry.

Harga All New Rio

All New Rio tersedia dalam dua tipe berdasarkan sistem transmisinya yaitu Manual (M/T) dan Automatis (A/T). Harga yang dipatok untuk All New Rio mulai dari 225 jutaan hingga 239 jutaan. Berikut adalah daftar harga resmi All New Rio.
  • All New Rio M/T Rp. 224,650,000,-
  • All New Rio A/T Rp. 238,650,000,-

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Mobil kompak All New Rio"