Monday, December 19, 2016

Toyota Hadirkan Penatang HRV yang Tampil Makin Gagah Pada Tipe Ini

Namanya C-HR, crossover terbaru dari Toyota ini siap menjadi pesaing Honda HRV dan Nissan Juke. Namun, kehadirannya di Indonesia sendiri masih menjadi misteri. Pasalnya pihak Toyota sendiri masih malu-malu menegaskan kehadiran C-HR di Indonesia. Masalah permintaan dan persaingan menjadi faktor penentu apakah C-HR bakalan wara wiri di jalanan Indonesia.
Toyota C-HR TRD dan Modellista
Sumber: www.caradvice.com.au


C-HR sendiri telah diluncurkan dan mulai dijual di Jepang, dan akan segera diluncurkan di daratan Eropa. Untuk kawasan Asia dan Amerika Utara, diperkirakan Toyota menjadwalkan peluncuran C-HR pada awal 2017 nanti.

Di Jepang sendiri, C-HR masih diluncurkan dalam tipe standar. Namun rumor tipe TRD dan Modellista (Upgrade/Modifikasi) telah beredar. Tampilan versi khusus ini lebih gagah dan garang. Mobil lima pintu ini, bisa menjadi pusat perhatian ketika melintas dijalanan.

Tim Toyota telah merancang dua rubahan yang berbeda untuk C-HR. Di mana keduanya menawarkan rubahan unik. Konsep pertama, memiliki rubahan bertema Aggressive Style, memberikan model  dengan bumper depan baru yang menyatu dengan lampu LED daytime running light (DRL). Selain itu, unsur ini juga dilengkapi new rear diffuser, side skirt yang diperpanjang dan lip spoiler di tailgate. Pada pilihan kedua, dengan megambil tema Extreme Style, mengusung tambahan wheel arch berwana hitam, penghalang lumpur berwarna merah, front end lebih halus dan satu set velg 16-inch sebagai standar, warna hitam atau silver.

Modifikasi bagian inerior yang tersedia pada model TRD adalah sarung jok yang bernuansa sporty, ditambah kelengkapan lain berupa kontrol gerak pada sistem suspensi (motion control beam), sistem pemantauan tekanan ban, start/stop button ignition dan pelindung pegangan pintu.
Toyota C-HR TRD dan Modellista
Sumber: www.caradvice.com.au

Sedangkan, ubahan yang diberikan pada C-HR tipe Modellista, tersedia tipe The Elegant Ice Style memiliki mendapat sentuhan aksen chrome, bumper depan dan belakang, serta side skirt custom, dengan pilihan kaki-kaki mendapat jatah velg 17 inci atau 19 inci. Yah...mari kita tunggu mobil ini diboyong ke Indonesia.