Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengen Punya Mercedes Dengan Harga Murah? Simak Penawaran dari Blue Bird Ini

Jika kita sering melihat taksi Blue Bird berwarna biru, ternyata ada armada Blue Bird berwarna selain biru yaitu Hitam. Taksi ini, dapat dikatakan eksklusif karena khusus untuk pasar eksekutif. Blue Bird menamakan layanan ini dengan Executif Taxi.

Guna menunjang performa dari kendaraannya, Blue Bird melakukan peremajaan salah satunya dengan mengganti mobil-mobilnya. Nah, mobil-mobil yang telah dipakai sebagai armada taksi inilah yang dijual. Mobil-mobil bekas yang ditawarkan oleh Blue Bird tidaklah mobil sembarangan. Untuk Exeecutif Taxi sendiri Blue Bird menggunakan mobil sedan klas premium diantaranya Mercedes Benz C200 CGI & C230 elg & E200 CGI & E200 K, dan Toyota Camry. Blue Bird juga menyediakan mobil jenis MPV premium seperti Toyota Vellfire dan Toyota Alphard

Melalui prgram peremajaan ini, Blue Bird menawarkan mobil bekasnya dengan harga cukup murah. Seperti Mercedes-Benz E200 Kompressor misalnya, dikabarkan dilepas dengan harga yang lebih murah dibandingkan Toyota Avanza tipe terendah. Sedan kelas premium asal Eropa ini ditawarkan dengan harga Rp 180 juta. Keseriusan Blue Bird dalam menjual mobil bekasnya makin terlihat dengan memberikan para peminat mobil bekasnya kemudahan pembayaran. Calon pembeli, dapat memilih metode pembayaran dengan cash maupun kredit, ini sudah seperti dealer saja.

Tidak hanya itu, konsumen juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive. Bahkan mobil-mobil bekas ini memiliki garansi 3 bulan atau untu 3000km pemakaian. Namun garansi ini, hanya berlaku untuk mesin saja dan untuk 1000 km pertama harus di cek oleh pihak Blue Bird sendiri.

Pihak Blue Bird sendiri menggandengn perusahaan lain dalam urusan kredit. Ditambahkan untuk memiliki satu unit mobil diperlukan uang muka sebesar Rp25 juta dengan angsuran rata-rata 4 jtaan dan jangka waktu paling lama 4 tahun.

Jika anda tertarik, Blue Bird menyediakan stok yang lumayan untuk kendaraan bekas premium ini. Rata-rata perbulan tersedia 60 unit hingga 70 unit mobil bekas dengan rata-rata keluaran tahun 2009.

Post a Comment for "Pengen Punya Mercedes Dengan Harga Murah? Simak Penawaran dari Blue Bird Ini"