Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Perbedaan Nissan Juke Biasa dengan Juke Special Edition

Santer diberitakan bahwa nissan akan mengeluarkan generasi terbaru Juke yang katanya akan mengalami perubahan signifikan. Namun, malah pihak Nissan mengeluarkan Juke edisi spesial yang dinamakan "Dynamic". Nampaknya ini merupakan strategi Nissan sebelum mengeluarkan Juke generasi terbaru. Nissan Juke edisi spesial ini hanya dipasarkan untuk wilayah eropa saja. Mode Juke special edition ini menggunakan basis yang sama dengan model Nissan Juke N-Conecta.
Perbedaan Nissan Juke Biasa dengan Juke Special Edition
Sumber: www.dubicar.com


Nah lantas apa saja kelebihan dari Nissan Juke edisi spesial ini? Nissan Juke Dynamic telah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan tambahan seperti Nissan Conect yang dilengkapai dengan layar sentuh 5,8", sistem navigasi, serta digital radio. Juke Dynamic juga dilengkapi dengan kamera parkir srta kunci pintar.

 Untuk bagian ekterior jika dibandingkan dengan model standar, Juke Dynamic dilengkapi dengan cover spion dan velg dengan desain dan ukuran yang berbeda, naik menjadi 18-inci. Dynamic memiliki dua pilihan warna yang bisa dipilih konsumen, yaitu Magnetic Red and Garnet Black.

Bagian interior, edisi khusus mobil sport utility vehicle (SUV) Nissan ini, telah mengalami ubahan. Bagian jok menggunakan kursi sport dengan garis merah, konsol tengah, ventilasi udara dan door trim, serta karpet lantai hitam bordiran merek Juke. Fitur tambahan lainnya pada mobil ini salah satunya Safety Shield sebagai tambahan dari fitur Around View monitor, Bind Spot Warning, Moving Object Detection dan Lane Departure Warning.

Sementara untuk pilihan varian mesin Juke Dynamic tersedia dalam dua varian mesin yaitu mesin bensin dengan kapasitas 1.2L dan diesel dengan kapasitas 1.5L. Untuk mesin 1.2L DIG –T mampu menghasilkan tenaga maksimum 115 PS (113 tk). Sementara untuk diesel 1.5L dCi, mampu menghasilkan tenaga maksimum 110 PS (108tk).

Ubahan pada Juke Dynamic mungkin kurang signifikan dan nampaknya bukan menjadi senjata utama pihak Nissan. Juke generasi terbaru sendiri akan segera diluncurkan dan Nissan tampaknya sudah bersiap untuk menelurkan generasi terbaru dari andalannya di segmen sport utility vehicle (SUV) menengah ini. Juke generasi kedua akan hadir dengan lekukan yang tajam berbeda dengan kakaknya yang terlihat bulat. Selain itu kabarnya, mesin Juke juga mengalami perubahan yang kabarnya efisien, dan lebih halus. Kita tunggu saja kabar tentang Juke ini.

Post a Comment for "Ini Dia Perbedaan Nissan Juke Biasa dengan Juke Special Edition"