Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Bocoran Wujud Honda CR-V 2017

Rumor akan meluncurnya Honda CR-V generasi terbaru pada tahun 2017 nanti nampaknya benar. Pasalnya beberapa waktu lalu Honda CR-V generasi ke lima ini terlihat sedang menjalani tes uji jalan di Amerika. Perubahan yang terjadi pada SUV Honda ini nampak jelas pada bagian eksterior, tidak hanya itu kabarnya interiornya juga mendapat sentuhan perubahan. Berikut adalah foto-foto penampakanya yang disamarkan bentuk aslinya dengan stiker kamuflase.
sumber: www.motorauthority.com
sumber: www.motorauthority.com
Jika dilihat dari foto di atas, bagian depan dari tampilan luar CR-V terbaru nampak mengusung tampilan HR-V. Namun, tampak jelas perbedaanya pada bagian Head Lamp mengadopsi lampu depan Honda Civic yang berhiaskan LED. Bagian grille nampak berubah menggunakan konsep heksagonal dengan satu garis besar pada bagian tengahnya yang lekukannya hampir sama seperti yang terdahulu mengarah ke headlamp dan kali ini ukuranya lebih besar. Lampu belakang mirip dengan lampu BR-V, namun masih menggunakan konsep lampu CR-V sebelumnya yang meruncing ke atas hingga ke bagian atap mobil. Kelengkapan lainnya yang nampak jelas adalah seperti lampu kabut, shark fin antena, serta gas buang yang dikeluarkan dari dua lubang knalpot yang terpisah.

Telah banyak beredar rekaan dari Honda CR-V. Namun, berdasarkan foto di atas rekaan yang paling mendekati dari Honda CR-V ini adalah rekaan yang dimuat pada carscoop.com
sumber: www.carscoops.com
Namun, hal ini tentunya belum pasti.

Honda CR-V terbaru ini juga memiliki body yang lebih besar daripada generasi sebelumnya. Hal ini terkait dengan rumor yang beredar bahwa CR-V yang baru akan mampu memuat 7 penumpang yang awalnya hanya 5 penumpang. Sama halnya dengan Civic generasi terbaru yang baru saja diluncurkan,  kabarnya CR-V juga akan dibekali dengan mesin turbo. Interior, CR-V terbaru akan kabarnya juga akan mirip dengan desain interior Honda HR-V.

Post a Comment for "Ini Dia Bocoran Wujud Honda CR-V 2017"