Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga All New Navara

Nissan beberapa waktu lalu telah meluncurkan generasi terbaru dari Navara yang bermain dikelas truk pick up. All New Navara atau yang memiliki nama lengkap All New NP300 Navara ini, tampil dsegar dengan tampang yang tangguh. Desain All New Navara ini lebih mewah dan semakin terlihat futuristik dari pendahulunya. 

Dari tampilan luarnya, nampak jelas grille khas Nissan terpampang dengan konsep huruf V yang terpotong. Grille juga dibalut dengan chrome yang sangat dominan, sehingga kesan mobil terlihat mewah. Bagian lampu depan nampak DRL yang membentuk huruf L, dan lampu utama menggunakan LED proyektor kesan futuristik didapat berkat desain lampu ini. Spion deilengkapi lampu sein yang dapat dilipat atau digerakan secara elektrik. Untuk memudahkan menaiki mobil dengan groundclearance yang cukup ini disediakan side step. Kelengkapan lain yang dimiliki mobil ini adalah lampu kabut, roof rail, serta lampu HMSL. Desain velg 16" Navara baru ini juga terlihat begitu menawan. All New NP300 Navara tersedia dalam empat pilihan warna yaitu oranye, silver, putih dan hitam.All New Navara juga dilengkapi spoiler belakang yang letaknya pada pintu bak belakang. 

Dari sisi interior, mobil double cabin ini memiliki desain interior yang dapat dikatakan mewah. Bahan jok terlihat berkualitas dengan warna hitam. Terlihat meter cluster mobil ini dilengkapi dengan layar TFT tentunya dengan fitur MID. Fitur canggih lain yang dimiliki truk pickup ini adalah kaca spion dalam mobil yang dilengkapi dengan kompas dan fitur auto dimming. Kemudian dasbor mobil yang terhubung dengan fitur hiburan serta kamera belakang mobil. Lampu LED Navara dilengkapi dengan mati secara otomatis dan menyala kembali ketika ingin berjalan berkat dengan memposisikan tuas lampu pada posisi auto. All New Navara juga dilengkapi dengan tombol Start Stop Engine, sambungan USB & AUX. Bluetooth, cruise control dan ventilasi AC khusus untuk baris kursi kedua. 

Untuk urusan tenaga, All New NP300 Navara ini dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2,5L yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 140 kw pada 3600 rpm dan torsi maksimum 450 Nm pada 2000 rpm. Untuk transmisi automatis Nissan menawarkan 7 keceapatan. Sedangkan, 6 kecepatan untuk transmisi manual. All New Navara menggunakan sistem penggerak 4WD

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, All New NP300 Navara dilengkapi dengan fitur-fitur seperti airbags, Hill Start Assist, Seatbelt, Traction Control, Vehicle Dynamic Control, Rear Defoger, ABS, EBD, BA, Intelegent Key dengan Immobilizer, Anti Theft Alarm, dan camera belakang. Selain itu terdapat juga fitur Active Brake Limited Slip, yang akan mengatasi masalah ketika terjadi slip pada roda. All New NP300 Navara juga menggunakan kerangka boxed ladder yang menjadikan mobil ini sebagai pickup terkuat dalam perjalanan.   

All New NP300 Navara diproduksi dalam dua varian yaitu SL dan VL. SL merupakan varian terendah dengan fitur-fitur yang kurang dari fitur-fitur yang telah disebutkan tadi. Tipe SL hanya ada dalam pilihan transmisi manual saja. Sementara tipe VL merupakan varian tertinggi yang dimiliki oleh All New NP300 Navara yang terdiri dari dua piliahan transmisi yaitu automatis (AT) dan manual (MT). Untuk masalah harga, Nissan mematok harga All New NP300 Navara dengan harga mulai dari 386 jutaan hingga 436 jutaan. Berikut adalah daftar harga lengkap All New NP300 Navara.
  • All New NP300 Navara 2.5L SL MT Rp386.300.000
  • All New NP300 Navara 2.5L VL MT Rp421.400.000
  • All New NP300 Navara 2.5L VL AT Rp436.300.000

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga All New Navara"