Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga All New Swift

Bermain di kelas sedan mini Hatcback, nampaknya suzuki swift masih mendapat tempat di hai konsumen otomotif Indonesia. Ini terbukti dengan diraihnya penghargaan Best Small Hatcback pada ajang Otomotif Award 2015. Ini artinya All New Swift tiga kali berturut-turut meraih penghargaan tersebut. Untuk itu, mobil ini sangat menarik untuk diulas


Sejak diluncurkan pada tahun 2013, All New Swift tampil lebih segar. Walaupun hanya terjadi perubahan minor dari generasi sebelumnya, namun terkesan membawa dampak besar pada tampilannya. Ini terlihat dari desain lampu utama dan belakang yang dibuat lebih besar, membuat tampilannya semakin sporty. All New Swift memiliki dimensi panjang 3.850 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.510 mm. Dari depan terlihat garis siluet pada kap depan mobil ini membentuk huruf U, begitu juga dengan bagian belakang mobil yang juga mengesankan adanya huruf U. Kelengkapan lainnya yang dimiliki dari tampilan eksteriornya berupa lampu kabut, spion dengan lampu Turning Signal, High Mount Stop Lamp, serta antena kecil pada bagian atap belakang. Dengan kelengkapannya yang cukup simpel ini mobil ini tetap telihat kompak dan sporty.

Bagian interior mobil ini didominasi warna hitam dengan aksen silver yang tampak memberi kesan silver. Audio sistem dilengkapi dengan sambungan USB. Bagian kemudi dilengkapi dengan audio switch serta menggunakan telescoping steering yang dapat diatur jaraknya. Kursi pengemudi dapat diatur kedalam 24 posisi guna memberi kenyamanan posisi pengemudi. Fitur Auto AC memberi nilai plus pada ssisi kenyemanan mobil ini. Untuk urusan ruang bagasi, kursi All New Swift dapat dilipat dan dikonfigurasikan sehingga mendapat ruang yang ideal sesuai kebutuhan. Ruang bagasi juga dilengkapi dengan lampu penerangan (Luggage Lamp). Kemudahan lain yang ditawarkan oleh mobil ini adalah adanya fitur Keyless Push Start untuk kemudahan dalam membuka maupun menutup pintu mobil serta menghidupkan dan mematikan mesin.

All New Swift dibekali dengan mesin K14B dengan teknologi ECO Friendly Engine. Mesin berkapasitas 1300 cc ini mampu menghasilkan 95PS pada 6000 rpm. Distribusi bahan bakar mobil ini menggunakan sistem Multi Point Injection.

Untuk fitur keselamatan dan keamanan, All New Swift dilengkapi dengan fitur seperti SRS Airbags, Side Impact Beam, ABS, dan EBD. All New Swift juga dilengkapi dengan Child Proof lock pada pintu belakang yang berfungsi memastikan pintu terkunci dengan benar. Body All New Swift menggunakan teknologi TECT (Total Effective Control Technology) Body System, yang diklaim mampu meredam getaran saat terjadi benturan. Mobil ini juga dilengkapi sabuk pengaman dengan ELR (Emergency Lock Retractor), dengan fitur ini memungkinkan sabuk memanjang dan memendek, serta dapat mengunci terjadi benturan secara otomatis. Selain itu, fitur yang tidak kalah penting ang dimiliki All New Swift adalah Alarm System dan immobilizer untuk mengurangi resiko tindak kejahatan.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia mebanderol All New Swift mulai dari 209 juta hingga 331 juta untuk varian Sport. Berikut adalah daftar harga lengkapnya

  • Swift GX 1.4 M/T Rp 209,000,000
  • Swift GX 1.4 A/T Rp 218,000,000
  • Swift All New Swift GS MT Rp 224,000,000
  • All New Swift GS AT Rp 233,000,000
  • Swift SPORT 1.6 A/T Rp 347,000,000
  • Swift SPORT 1.6 M/T Rp 331,500,000

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga All New Swift"