Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginikah Wujud Nissan March Terbaru?

Nissan nampaknya akan menggempur pasar otomotif dengan mobil-mobil terbarunya. Diantaranya ada Juke edisi spesial, Nissan Serena serta Nissan March yang tertangkap kamera sedang diuji di jalan. Selain itu, Nissan juga telah meluncurkan model baru yaitu Nissan Kicks. Nah, untuk Nissan March atau yang dikenal juga dengan Nissan Micra, tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di Eropa beberapa waktu lalu.
Nissan March
Sumber: www.carmagazine.co.uk


Terlihat jelas perubahan pada Nissan March meskipun terselubung stiker kamuflase. Nissan March sangat terbaru ini sangat berbeda dengan Nissan March yang masih bercokol di show room saat ini. Nissan March terbaru meninggalkan sisi imutnya dan lekuk-lekuk bulat terdahulu dengan tampil lebih sporty. Bentuknya tidak lag bulat namun meruncing dengan lekuk-lekuk tajam.

Jika dilihat bentuknya, nampaknya Hatcback Nissan ini terinspirasi dari Nissan Sway. Nissan Sway merupakan mobil konsep yang diperkenalkan di Genewa pada tahun 2015 lalu.
Nissan Sway

Nissan March terbaru tampil dengan bentuk grille V-motion khas mobil Nissan. Dengan moncong depan yang agak meruncing dan lampu depan yang juga terlihat tajam. Untuk akses keluar masuk, Nissan March memiliki 5 pintu dua samping kanan, dua samping kiri dan satu di belakang. Untuk pintu samping belakang, handle atau gagangnya berada pada sudut jendela. Gaya pintu seperti ini, dapat kita temukan pada Nissan Juke dan Honda HR-V. Untuk pilihan mesin banyak yang berspekulasi, kabarnya Nissan akan menggunakan tiga pilihan, yaitu bensin, diesel dengan kapasitas antara 0.9 hingga 1.6-liter. Bahkan, akan teredia mesin jenis bensin 0,9-liter tiga silinder turbocharged. Transmisi yang tersedia manual dan otomatis.

Kabarnya Nissan March ini akan memulai debutnya pada ajang Paris Motor Show, Oktober tahun ini. Jika diluncurkan juga di Indonesia maka Nissan March akan bersaing dengan Honda Jazz, Suzuki Swift, Ford Fiesta, Mitsubishi Mirage, Mazda 2 dan masih banyak lagi.

Post a Comment for "Beginikah Wujud Nissan March Terbaru?"