Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Toyota yang Populer di Indonesia

Mobil saat ini seolah sudah menjadi kebutuhan semua orang. Tak heran jika pemilik mobil kini makin banyak saja. Salah satu vendor yang sangat dikenal di Indonesia yakni Toyota. Banyak sekali mobil Toyota yang populer di Indonesia dengan penjualan tinggi. Tentunya ini karena Toyota selalu mampu memberikan kenyamanan dan juga performa maksimal pada tiap produk keluarannya.

8 Mobil Toyota yang Populer dan Terlaris di Indonesia

Toyota sendiri merupakan pabrikan mobil asal Jepang dan berpusat di Toyota, Aichi. Kini, Toyota sudah menjadi pabrikan penghasil mobil yang terbesar di Indonesia. Sudah ada banyak sekali seri mobil yang dikeluarkan oleh Toyota dan hampir semuanya diterima oleh pasaran dengan baik. Di Indonesia pun, Anda bisa menemukan dealer Toyota dengan mudahnya.

Pasaran yang besar di Indonesia menjadikan Toyota kian semangat untuk terus meluncurkan produknya. Namun dari sekian banyak produk mobilnya, berikut ini mobil Toyota yang populer di Indonesia:
Mobil Toyota yang Populer di Indonesia


1. Toyota Alphard
Yang pertama adalah Toyota Alphard dimana menjadi mobil eksklusif keluaran Toyota. Harganya sendiri mencapai lebih dari 850 juta. Tak heran jika pemilik mobil ini adalah mereka yang memiliki uang lebih karena termasuk mobil kelas premium. Bagian eksteriornya sangat modern dengan grille serta bumper menyatu. Desain ini pastinya menjadikan Toyota Alphard kian terlihat istimewa. Selain itu, ukuran dari Toyota Alphard pun cukup bongsor karena memang bagian interiornya yang didesain mewah. Toyota Alphard didesain untuk Anda yang menginginkan kenyamanan maksimal dalam berkendara.

2. Toyota Fortuner
Jika Anda sedang mencari mobil SUV premium, maka Toyota Fortuner adalah jawabannya. Tampil gahar di didesain eksterior menjadikan Toyota Fortuner sangat digandrungi. Toyota Fortuner sudah dilengkapi adanya floating roof serta bi bearn LED headlamp sehingga bisa mempertegas segmennya yakni di kelas premium. Sementara itu pada bagian interiornya, Toyota Fortuner hadir dengan dashboard compact yang penuh panel navigasi. Untuk bagian jok pun tetap elegan dan luas yang bisa ditumpangi hingga 7 orang. Harga 501 juta rasanya sangat sepadan untuk membawa pulang salah satu mobil Toyota yang populer di Indonesia ini.

3. Kijang Innova
Untuk kelas mobil jenis MPV, Kijang Innova memang bisa dibilang lebih besar. Desain eksteriornya cukup mewah sehingga tak heran jika Kijang Innova masuk kelas MPV premium. Kijang Innova juga merupakan mobil legendaris dimana termasuk mobil terlaris sepanjang masa dari Toyota. Bagian eksterior dari Kijang Innova lengkap dengan adanya desain grille serta bumper yang bersandingan pada proyektor headlamp sehingga menjadikannya kian mewah. Masuk ke bagian interior dimana Kijang Innova pun cukup mewah karena kursinya dibalut bahan super nyaman. Jika Anda tertarik meminang Kijang Innova, maka siapkan dana 290 juta lebih dulu sebagai maharnya.

4. Toyota Rush
Apabila Toyota Fortuner terlalu mahal, maka Toyota Rush bisa menjadi pilihan. Mobil yang satu ini masuk dalam kategori mobil SUV kelas menengah. Meski demikian, coba Anda lihat ke bagian eksteriornya yang tetap terlihat garang. Desain bumper dan spoiler depan dikonsep Sportivo sehingga kian mempertajam tampilan desainnya. Berpindah ke bagian interior dimana Toyota Rush ini masih bisa muat sampai 7 orang dengan kursi yang nyaman dan dashboard simpel. Jangan lupakan adanya layar sentuh 6.1 inch serta sistem audio kerennya. Kisaran harga dari Toyota Rush adalah 235 jutaan jika Anda berminat.

5. Toyota Veloz
Mobil keluaran Toyota yang satu ini biasa disebut-sebut kembar dengan Toyota Avanza. Meski demikian, bisa dibilang jika Toyota Veloz didesain lebih sporty serta memiliki tampilan yang elegan. Hal ini karena sudah ada beberapa aksesoris lengkap di Toyota Veloz. Harga dari Toyota Veloz sendiri ada di kisaran 209 jutaan sehingga lebih tinggi dibandingkan Toyota Avanza. Jika dilihat sekilas saja, maka Toyota Veloz ini mirip sekali dengan Toyota Avanza karena memang standar mobil keluarga yang nyaman.

6. Toyota Avanza
Dari semua mobil Toyota yang populer di Indonesia, bisa dibilang jika Toyota Avanza adalah yang paling merakyat. Bahkan ada juga yang menyebut Toyota Avanza ini dengan mobil sejuta umat. Hal ini karena memang mobil ini amat diminati oleh masyarakat luas. Desain eksteriornya begitu simpel dan compact. Dari segi bagian interior, Toyota Avanza didesain dengan ruang kabin yang bisa muat 7 orang serta cukup luas. Meski dari segi dashboard sederhana, tetap saja Toyota Avanza ini memikat. Harga dari Toyota Avanza adalah di kisaran 198 jutaan. Dengan harga tersebut, maka tak heran jika Toyota Avanza banyak diminati oleh pasaran luas.

7. Toyota Calya
Mobil Toyota Calya adalah mobil MPV dengan banderolan yang sangat terjangkau. Bagi Anda yang sedang mencari mobil budget hemat, maka Toyota Calya bisa jadi pilihan lantaran harganya di kisaran 130 jutaan saja. Sebetulnya sekilas eksteriornya mirip sekali dengan Toyota Avanza. Tidak heran jika banyak yang sulit membedakan kedua mobil tersebut. Toyota Calya juga cukup populer di kalangan masyarakat lantaran harganya yang bisa dibilang cukup bersahabat.

8. Toyota Yaris
Toyota Yaris merupakan mobil kelas hatcback yang dapat dikatakan populer di Indonesia. Pertama kali pada tahun 1999 di Eropa, mobil 5 penumpang ini memiliki tampilan yang sporty dan dinamis. Dibanderol dengan kisaran harga 250 jutaan, Toyota Yaris sangat diminati di Indonesia.

Itulah beberapa mobil Toyota yang populer di Indonesia. Anda bisa memilih mobil mana yang sesuai dengan kebutuhan dan pastinya anggaran Anda. Untuk harga yang tertera tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih detil dan pastinya, Anda bisa langsung cek ke dealer Toyota sehingga bisa dapatkan informasi yang pasti akan harganya.

Post a Comment for "Mobil Toyota yang Populer di Indonesia"