Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lebih Cocok Kalau Digunakan Di Luar Angkasa, Mobil ini Tampil Sangar Sekaligus Futuristik

Seperti moto salah satu produsen otomotif asal Jepang "Inovasi Tiada Henti", mungkin kata ini yang lebih tepat menggambarkan perkembangan dunia permobilan saat ini. Desain mobil kedepannya akan semakin futuristik dan teknologi yang ikut-ikutan canggih.
Sumber: tribunnews.com

Mesin berbahan bakar bensin atau diesel mungkin akan tidak lagi, mengingat sudah kita ketahui bersama tidak ramah terhadap lingkungan. Serta kebutuhan manusia yang semakin ingin hidup mudah. Teknologi mobil listrik dan mobil autonomous mungkin akan mengambil alih dunia permobilan dalam beberapa puluh tahun kedepan.

Sebuah mobil yang didesain oleh Nak Joong Kim, menawarkan kita seperti apa mobil Jeep off-roader di tahun 2035 nanti. Mobil ini merupakan proyek tesis dari Nak yang disponsori oleh FCA (induk mobil Jeep) menawarkan tampang sangar dan futuristik, ini sangat pas bagi orang-orang yang senang menjelajah atau berpetualang.

Jarak tanah dengan body mobil cukup besar, mobil ini sangat cocok digunakan pada jalan tak beraspal. Melihat desainnya mobil ini lebih cocok digunakan di luar angkasa seperti di Bulan.

Fitur pada interiornya dilengkapi dengan sistem kemudi manual dan autonom. Pengemudi dapat dengan mudah mengganti sistem manual ke autonom.

Post a Comment for "Lebih Cocok Kalau Digunakan Di Luar Angkasa, Mobil ini Tampil Sangar Sekaligus Futuristik"