Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semakin Canggih Honda HR-V Sepecial Edition

Dalam pergelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang disenlenggarakan pada 10-20 Agustus lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merk Honda di Indonesia meluncurkan beberapa varian mobilnya yang bertemakan "special edition". Dalam ajang GIIAS 2017 meluncur sosok Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E CVT special edition dengan tampilan yang lebih segar dan jeroan yang semakin canggih
Semakin Canggih Honda HR-V Sepecial Edition
(Sumber: kompas)

Khusus untuk HR-V Special Edition, honda menyematkan beberapa perangkat audio dan video baru. Ditambah dengan layar 8 inchi dengan beberapa kamera yang terkoneksi dengannya. Semua itu dilakukan guna memenuhi kebutuhan konsumen khususnya yang ingin tampil beda.

Selain itu, model HR-V edisi spesial dalam GIIAS 2017 juga dilengkapi dengan konektifitas via Bluetooth yang dapat memudahkan penggunanya menerima panggilan telepon dan sistem ini juga dapat digunakan untuk memainkan audio dari smartphone penggunanya.

Belum cukup? masih ada fitur screen mirroring untuk memunculkan tampilan layar smartphone pada layar 8 inchi dan ini didukung untuk perangkat iPhone maupun Android. Fitur ini dapat digunakan melalui sambungan bluetooth atau kabel khusus HDMI. HR-V ini juga dilengkapi dengan  New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

HR-V 1.5 E CVT Special Edition dilepas dengan harga Rp 306 juta.

Post a Comment for "Semakin Canggih Honda HR-V Sepecial Edition"