Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unik!! Merk Ban Ini Namanya Omikron, Apakah Bisa Menularkan Virus?

Virus COVID-19 ada sejak akhir tahun 2019 dan terus bermutasi. Mutasi terakhir, virus bermutasi dengan sebutan varian Omicron. Menurut World Health Organization menyebutkan bahwa varian Omicron lebih cepat penurannya daripada varian yang lain.

Unik!! Merk Ban Ini Namanya Omikron, Apakah Bisa Menularkan Virus?

Baru-baru ini, di media sosial sedang dihebohkan berita mengenai penularan virus COVID-19 varian Omicron melalui ban mobil. Namun apakah benar, Virus COVID-19 varian Omicron menular melalui ban mobil atau hanya hoax?

Apa Bisa Menularkan Virus? 

Melansir dari situs Kominfo RI menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar atau hoax. Ban mobil Accelera Omikron telah ada di Indonesia sebelum hadirnya virus COVID-19 varian Omicron.

Ban mobil Accelera Omikron merupakan ban mobil yang memiliki desain tapak yang lebih agresif dan tampilannya lebih menarik. Ban mobil Accelera Omikron memberikan traksi yang optimal di semua kondisi off-road dan tetap nyaman digunakan di jalan raya. Dengan tingkat kebisingan yang rendah. Sehingga ban mobil Accelera Omikron menjadi salah satu pilihan terbaik untuk digunakan di semua kondisi.

Sekilas Tentang Accerela

Ban Accelera diproduksi oleh PT. Industri Ban Elangperdana di Indonesia. Didirikan pada tahun 1996, ban Accelera diproduksi di pabrik terencana yang terletak tiga kilometer di utara Sirkuit Internasional Sentul.

Accelera membuat ban mobil penumpang dan ban truk ringan untuk mobil penumpang, SUV, CUV, dan kendaraan 4x4, tetapi yang paling menonjol adalah jajaran ban performa kami. Dengan diameter ban sekecil 14 inci dan sebesar 24 inci, serta lebar ban sempit 155 mm dan lebar 325 mm, kami membuat ban untuk segala aplikasi, baik Anda sedang mencari ban untuk Mazda atau maserati. 

Sudah diekspor ke 90 Negara

Ban Accerela sudah melanglang buana ke banyak negara. Ban yang diproduksi di Desa Sukahati, Citeureup, Bogor, Jawa Barat tersebut sudah hadir di 90 negara di dunia yang tersebar di Amerika, Brasil, Eropa, Rusia, Timur Tengah dan Afrika, serta Asia seperti Cina dan Jepang. 

PT Elangperdana Tyre Industry  memiliki kapasitas produksi 5 juta ban setiap tahun. Dari angka tersebut sebanyak 75 persen di antaranya di ekspor ke luar negara sementara 25 persen lainnya untuk pasar dalam negeri. 

Accelera yang membidik mereka yang hobi modifikasi. Memiliki 1.000 model ban, accerela bisa digunakan untuk berbagai model seperti passenger car, run flat, steet legal, rally, winter, all season, studded winter, SUV 4x4, light truck, hingga ATV.

Post a Comment for "Unik!! Merk Ban Ini Namanya Omikron, Apakah Bisa Menularkan Virus? "