Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga All-New Everest

Ketika melihat mobil ini pertama kali di TV, mengingatkan saya pada mobil berotot/muscle car yang biasanya berasal dari negeri paman Sam, Amerika. Dengan Ground clearance yang cukup tinggi, menegaskan mobil ini memang tangguh dan kokoh. All-New Everest mungkin akan menjadi pesaing berat Toyota Fortuner dan Pajero Sport. Apa saja yang ditawarkan oleh mobil ini? Berikut adalah ulasan singkat yang berhasil saya rangkum dari mobil All-New Everest

Eksterior  All-New Everest

Dari bagian depan, grille All-New Everest akan mengingatkan kita pada mobil berotot khas Amerika. Meskipun head lamp dibuat tidak terlihat agresif, namun sangat pas dipadukan dengan desain grille. Bumper depan dan belakang yang diberi sentuhan silver seakan menunjukkan selain kokoh mobil ini juga ingin menampilkan sisi elegan. Sisi belakang mobil ini dibuat simple, lampu belakang terlihat menyatu dengan ornamen chrome yang bertuliskan "EVEREST" terlihat sangat pas dengan kendaraan ini. Ground clearance yang cukup tinggi serta pemilihan velg yang pas menjadikan mobil ini sangat cocok digunakan untuk medan yang kurang merata.
Untuk pilihan warna, All-New Everest tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Sunset, Black Mica, dan Cool White

Interior All-New Everest

Dominasi warna cream dengan bahan kulit pada interior All-New Everest menjadikan mobil ini terkesan mewah. Adanya Voice Command memanjakan pengemudi didalam melakukan panggilan telepon, kontrol musik, dan navigasi tanpa mengganggu konsentrasi dalam berkendara. Fitur Active Park Assist memanjakan pengemudi dalam memarkir kendaraan tanpa harus memegang kemudi. Anda dapat melihat cara mobil ini terparkir berkat Rear View Camera yang terhubung dengan layar 18" touchscreen. Panoramic Moonroof yang luasnya lebih dari 50% luas atap mobil ini memungkinkan penumpang untuk melihat keluar dari atas mobil dengan leluasa. Mobil ini dilengkapi dengan kursi elektrik yang dapat melipat dengan hanya satu sentuhan.
Fitur lainya yang ada pada ALL-New Everest adalah Adaptive Cruise Control With Collision Warning yang akan mengatur kecepatan mobil anda pada saat lalu lintas padat maupun lengang serta akan memperingati apabila kemungkinan akan terjadinya tabrakan dengan lampu peringatan atau mencegahnya dengan pengereman secara otomatis. Selain itu terdapat pula Lane Keep System, sistem ini akan menjaga anda dari perpindahan jalur berkendara yang tanpa sengaja anda lakukan dengan memberi peringatan melalui getaran setir.

Performa All-New Everest

All-New Everest mempunyai dua varian kapasitas mesin yaitu 2.2L and 3.2L TDCi Turbo Diesel yang diklaim lebih bertenaga dari versi sebelumnya sekaligus lebih irit bahan bakar.
Daya angkut muat mobil ini mencapai 750 kg, untuk bagian atas (Roof Load) mencapai 100 kg, sedangkan untuk daya seret (Towing load) mobil ini mncapai 3000 kg. Adanya fitur Electric Power Assist Steering (EPAS) dengan teknologi Pull-Drift Compensation mendeteksi kebiasaan pengemudi saat berkendara, menyesuaikan dengan perubahan kondisi jalan berubah dan membantu mengoreksi arah roda kemudi yang disebabkan oleh faktor-faktor seperti permukaan jalan yang tidak rata atau arah angin yang tidak stabil.

Fitur Keamanan dan Keselamatan  All-New Everest

All-New Everest memiliki 7 air bags mulai dari front seat driver and passenger airbags and seat-mounted side airbags. Side-curtain airbags melindungi semua orang di depan dan belakang. Bahkan tersedia airbag untuk lutut pengemudi. Fitur keamanan lainnya yang dapat didapatkan pada mobil ini adalah ABS (Anti Breaklock System), Emergency Break Light, ESP + Roll Stability Control, serta Remote Keyless Entry with 2-Stage Unlocking and Flip Key.

Harga  All-New Everest

Sebenarnya All-New Everest memiliki 7 varian, namun dalam situs resmi Ford Indonesia harga yang dicantumkan hanya pada All New Everest Trend 4x2 2.2L AT Automatic dan All New Everest Titanium Plus 4x2 2.2L AT Automatic, berikut adalah daftar harganya
  • All New Everest Trend 4x2 2.2L AT Automatic Rp560.000.000,-
  • All New Everest Titanium Plus 4x2 2.2L AT Automatic Rp634.000.000,-


(on the road - Jakarta)

All New Everest yang mngusung tema "The Most Capability SUV" sangat pas bagi anda penggemar mobil yang tangguh dialan raya maupun off-road tanpa meninggalkan kesan mewah yang melekat pada desainnya serta memiliki fitur-fitur yang canggih guna menunjang kemudahan dan keselamatan penumpangnya. Bagaimana dengan pendapat anda? silahkan berkomentar

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga All-New Everest"